Xiaomi Redmi Note 6 Pro Inilah Bocoran Harga Dan Spesifikasinya Terbaru 2019

Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Xiaomi Redmi Note 6 Pro : Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Perusahaan ponsel terenama Xiaomi di ketahui sedang mempersiapkan Redmi Note 6 Pro untuk segera dirilis dalam saat dekat. Walapun belum resmi di perkenalkan, bocoran harga Redmi Note 6 pro ini sudah poly beredar di situs jual beli online.
Seperti dalam page ritel berasal Moldova, yakni Smart.md telah memposting ponsel Xiaomi Redmi Note 6 Pro beserta harga jualnya. Yang mana diketahui bahwa ponsel tersebut akan hadir dalam dua varian penyimpanan yakni 32 GB dan 64 GB.
Dalam postingannya, harga yang dibanderol buat Redmi Note 6 Pro varian 32 GB yaitu kurang lebih 343 dollar Alaihi Salam (Rp 5,1 jutaan) serta untuk varian penyimpanan 64 GB yaitu kurang lebih 379 dollar AS atau setara Rp lima,6 jutaan.
Harga tersebut meleset jauh berdasarkan perkiraan awal pada mana Redmi Note 6 Pro diramalkan akan dijual kisaran 3,8 juta sampai 4,tiga juta. Karena poly berita beredar Ponsel ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 636
Namun Bandrol tadi masih ambigu atau tidak pasti, alasannya yaitu pihak Xiaomi sendiri masih belum megungkapkan harga resmi menurut ponsel ini.
Untuk spesifikasi nya, Redmi Note 6 Pro sendiri diperkirakan akan menyematkan 4 lensa kamera, yang telatak dalam 2 di bab belakang dan dua lagi pada depan.
Dalam bocorannya spesifikasinya beberapa waktu lalu yg tertera di stiker pelapis display bab depan yang di ketahui yaitu gambaran berdasarkan Redmi Note 6 Pro, konfigurasi modul kamera depan yaitu 20 megapiksel serta dua megapiksel.
Dimana bab lensa dua megapiksel ini berfungsi buat foto in-depth yg berarti dual-camera selfie menurut Xiaomi Redmi Note 6 Pro mendukung impak bokeh dan AI Portrait Mode. Selain itu, kamera selfie juga didukung mode AI Beauty dan jua AI Scene Detection.
Sedangkan bab Layar Redmi Note 6 Pro menggunakan ukuran 6,26 inci defan rasio aspek 19.9 kerena adanya "notch". Untuk tenaga, Redmi Note 6 Pro kabarnya akan membekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.
Nah, itulah sedikit bocoran spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro yg bisa kami sampaikan. Untuk detail, kita tunggu saja pelucuran resmi dari Smartphone ini.
Xiaomi Redmi Note 6 Pro Inilah Bocoran Harga Dan Spesifikasinya Terbaru 2019 Perusahaan ponsel terenama Xiaomi di ketahui sedang mempersiapkan Redmi Note 6 Pro untuk segera dirilis dalam saat dekat. Walapun belum r...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats