Youtube Premier Diresmikan Apa Yang Perlu Anda Ketahui Terbaru 2019

Lupakan pemutaran perdana film. Video YouTube membangun mereka berikutnya. YouTube mengumumkan di VidCon hari ini bahwa pembuat konten akan segera bisa memulai debut video mendatang mereka buat penggemar mereka secara real time.

Video YouTube menciptakan mereka berikutnya Youtube Premier Diresmikan : Apa yang perlu Anda ketahui

Begini cara kerjanya. Dengan Premier, YouTuber bisa menciptakan laman instruksi buat mempromosikan video yg akan datang, yg bisa menampilkan masih dari video, tanggal rilis, dan opsi bagi penggemar buat mengatur pengingat. Penggemar bisa berkumpul di page ini serta memakai Super Chat buat mengobrol satu sama lain wacana video yang akan tiba. YouTuber sanggup memakai widget ini buat menjawab pertanyaan penggemar.


Apa ialah ini bagi Anda? Ini berarti Anda nir lagi harus mengusut halaman YouTube serta media umum untuk menunggu YouTuber favorit Anda buat menjatuhkan video berikutnya. Sebagai gantinya, Anda akan menerima pemberitahuan sebelumnya, petunjuk tentang apa video itu nantinya, dan lebih banyak saat buat merasa bahagia.

Video YouTube menciptakan mereka berikutnya Youtube Premier Diresmikan : Apa yang perlu Anda ketahui

Ini jua akan memberi Anda alternatif buat terhubung dengan penggemar serta produsen konten lain. Sebelumnya, Super Chat hanya tersedia buat Livestreams. Ini artinya pertama kalinya sanggup berbicara menggunakan penggemar lain yg bersemangat di lebih kurang upload YouTube tradisional.

YouTube juga memperkenalkan sejumlah fitur lain buat membantu pembuat konten terhubung (serta memonetisasi) basis penggemar mereka.

YouTubers kini bisa memperkenalkan Keanggotaan Saluran, yg akan menerangkan jalan masuk superfans ke konten khusus serta barang dagangan seharga $ 4,99 per bulan. Ini jua akan segera memungkinkan YouTuber buat menjual barang dagangan mereka eksklusif menurut video mereka, menggunakan "rak" virtual di saluran mereka.
Youtube Premier Diresmikan Apa Yang Perlu Anda Ketahui Terbaru 2019 Lupakan pemutaran perdana film. Video YouTube membangun mereka berikutnya. YouTube mengumumkan di VidCon hari ini bahwa pembuat konten aka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats