5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile Terbaru 2019

5 Tempat Loot Terbaik Di game Pubg Mobile - sebelumnya kita sudah membahas beberapa loka bar-bar yang ada pada game pubg mobile. Kali ini kita akan membahas 5 loka looting senjata yang paling top menurut admin blog ini.

Langsung saja kita bahas ke bagian tempat-tempat looting yg paling banyak item level tiga nya dan sangat rekomended sekali untuk di kunjungi.

Pertama : Georgopol
5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile
Bagian Container yang poly lootingnya bagus-cantik, namun berbahaya bila kalian ingin bermain aman

Selain sebagai daerah yang paling bar-bar di bagian containernya, Tempat yg satu ini adalah loka yg paling banyak looting bagusnya. Baik buat squad, solo maupun duo. Namun resiko cepat ke lobby selalu menghantui kita. Di bagian container ini ada pula beberapa gudang, yang pada sana jua ada beberapa senjata dan scope 8x yang acapkali saya dapatkan. Dari aku loka ini sudah wortit sekali untuk kalian yang ingin mencari item-item level 3 nya.

Kedua : Novorepnoye

5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile


Tempat yang ke 2 ini merupakan tempat favorite ke 2 sesudah georgopol, banyak yg mengungkapkan jika novorepnoye ini merupakan adiknya georgopol. Mengapa dikatakan adiknya? Mungkin karena novorepnoye ini memiliki container yg poly pula looting senjata mengagumkan-indah serta item level 3 nya. Tempat ini mirip georgopol karena terdapat container yg banyak sama misalnya pada georgopol. 

Ketiga  : Military Base
5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile


Military base ini loka yang ketiga dari saya banyak output looting indah yang bikin kita jadi kaya. Namun yang mesti kalian ketahui kalau loka ini sering sekali terjadi pertumpahan darah, maklum saja yang turun disini bisa lebih berdasarkan 2 squad. Aku pernah turun disini dan pernah yg turun itu lebih kurang 5 squad, al hasil baru turun eksklusif bar bar dan tewas ke lobby.

Ke Empat : Mylta Power

Tempatnya memang cuma ada gudang serta beberapa tempat tinggal saja, akan tetapi lootingannya lumayanlah buat duo, kalau untuk squad agaknya kurang. 

Ke Lima : School serta Rozok

Di school umumnya lootingannya bagus-bagus, kalian mampu coba mampir pada wilayah school ini, coba yg pada bagian apartemen. Untuk satu squad cukuplah.

Tempat rekomended lainnya merupakan Pochinki, yasnaya polyana, Shelter, serta Stalber. Beberapa loka yang saya sebutkan pada atas adalah hanya dari pendapat saya saja. Bagaimana pendapat kalian? 
5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile Terbaru 20195 Tempat Loot Terbaik Di game Pubg Mobile - sebelumnya kita sudah membahas beberapa loka bar-bar yang ada pada game pubg mobile. Kali ini ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats