Advan S4T USB Charging Jumper Solution Terbaru 2019

Trik jumper Advan S4T USB Charging jumper solution yang kami share pada posting kali ini adalah trik atau tips cara memperbaiki kerusakan jalur charger pada Advan S4T, Kerusakan jalur charger di Advan S4T tentu saja bisa menyebabkan Advan S4T tidak bisa di charger, walaupun sebenarnya buat melakukan pengisian daya baterai Advan S4T masih dapat diatasi menggunakan desktop charger, namun tentu saja akan  menggangu aktifitas pada Advan S4T.
Kebetulan baru saja masuk Advan S4T dengan keluhan Advan S4T tidak sanggup pada charger, Setelah di cek menggunakan cara ditancapkan charger ke Advan S4T, pada USB charger Advan S4T terasa agak sedikit longgar dari pada umumnya waktu ketua USB ditancapkan ke konektor USB Advan S4T.
Pealing awal kerusakan Advan S4T ini kemungkinan konektor USB pada PCB Advan S4T terlepas, Setelah Advan S4T dibongkar, ternyata kerusakan lebih parah lagi karna kuningan jalur USB charge ryang berfungsi menjadi jalur charger serta USB Advan S4T sudah nir terdapat lagi, Karna kuningan tersebut ikut rlepas serta melekat di konektor USB yang terlepas tadi.
Untuk bisa menggunakan USB charger dalam Advan S4T, Tentunya kami harus membarui USB yg baru dan melakukan jumper jalur USB charger Advan S4T. Buat Anda yang mengalami pertarungan yg sama seperti yg kami alami ini, dibawah ini telah kami sediakan gambar trik jumper jalur USB Advan S4T.
Pada gambar 1 dibawah ini adalah jalur USB Charger Advan S4T, Buat Anda yg ingin melakukan perbaikan agar Advan S4T bisa kembali di charger, Anda relatif melakukan jumper pada jalur Black (-) serta Red (+), Jalur charger positif dan negatif.
Jika Anda hanya ingin melakukan perbaikan supaya Advan S4T sanggup menggunakan USB untuk terhubung ke komputer, Anda wajib melakukan perbaikkan dalam keempat jalur USB Advan S4T.
Advan S4T USB Charging Jumper Solution
Gambar 1

Pada gambar 2 dibawah ini merupakan penampakan sesudah silakukan perbaikan dalam USB charger Advan S4T, Perbaikan dalam gambar dibawah ini hanya pemugaran dalam charger saja, Karna yang kami lakukan pemugaran hanya dalam jalur Black (-) dan Red (+), Jalur charger positif serta negatif.
Jumper pada jalur (+) kami lakukan dalam jalur (+) yang terdapat di PCB, Silahkan lihat dalam gambar dibawah ini dan lihat jua pada gambar di atas yang kami tandai panah, Jalur (+) yang kami kerok menggunakan pisau cutter.
Advan S4T USB Charging Jumper Solution
Gambar 2
Sekianlah tips cara pemugaran USB charger Advan S4T yang dapat kami share, Semoga tips jumper USB charger Advan S4T ini bisa membatu Anda mengatasi konflik Anda di Advan S4T, Selamat mencoba dan tentunya semoga berhasil.
Advan S4T USB Charging Jumper Solution Terbaru 2019Trik jumper Advan S4T USB Charging jumper solution yang kami share pada posting kali ini adalah trik atau tips cara memperbaiki kerusakan j...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats