Advan T5A USB Charging Solution Jumper Terbaru 2019

Trick jumper USB Charger Advan T5A, Cara ini kami sewaktu kami mendapatkan Advan T5A dengan keluhan nir sanggup pada charger, Setelah kami cek ternyata pertarungan terjadi pada kabel fleksibel jalur charger Advan T5A.
Karna kami nir memiliki stok kabel fleksibel charger Advan T5A. Solusi yang kami lakukan buat mengatasi konflik charger pada Advan T5A dengan cara jumper jalus charger Advan T5A yg putus tersebut memakai kabel spesifik buat melakukan jumper serta berhasil.
Advan T5A USB Charging Solution Jumper

Buat Anda yang mengalami permaslahan yang sama pada Advan T5A, yaitu Advan T5A tidak mampu di charger walaupun Anda sudah membarui konektor USB dengan konektor USB yang baru, Trik jumper ini patut Anda coba.
Jika Anda hanya ingin melakukan pemugaran agar Advan T5A balik dapat di charger, Anda relatif melakukan jumper pada jalur charger yaitu dalam jalur Black (-) dan Red (+), Jalur charger positif serta negatif.
Jika Anda ingin melakukan perbaikkan pada USB Advan T5A, agar Advan T5A dapat terhubung ke Komputer/ Laptop, Anda harus melakukan perbaikkan dalam keempat jalur USB Advan T5A, yaitu jalur USB Black, Green, Yellow dan Red.
Sekianlah trik jumper USB Charger Advan T5A yang dapat kami share dan tentunya semoga artikel Advan T5A USB Charging Solution Jumper ini dapat menjadi solusi buat Anda pada mengatasi permaslahan Advan T5A tidak sanggup pada charger.
Advan T5A USB Charging Solution Jumper Terbaru 2019Trick jumper USB Charger Advan T5A, Cara ini kami sewaktu kami mendapatkan Advan T5A dengan keluhan nir sanggup pada charger, Setelah kami ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats