Apa Itu USB OTG On The Go Terbaru 2019

USB OTG Adalah singkatan berdasarkan Universal Serial Bus On The Go, USB OTG merupakan fitur terkini yg terdapat dalam smartphone yg bermanfaat buat melakukan transfer data berdasarkan smartphone ke sebuah perangkat lain melalui kabel USB OTG. Dengan adanya USB OTG (On The Go) ini, pengguna smartphone bisa langsung mentransfer File, Data, Music, Video dll dari smartphone ke perangkat lain tanpa harus memindahkan memory card terlebih dahulu atau tanpa harus menggunakan Computer.
USB OTG (On The Go)
USB OTG (On The Go)
Fitur USB On The Go dapat membantu smartphone buat melakukan pembacaan serta penulisan data seperti Flashdisk, Card-reader, MP3 Player dll. USB OTG dapat pada definisikan sebagai adaptor buat menghubungkan Smartphone dengan perangkat atau media lainnya, namun nir seluruh perangkat android memiliki fitur tersebut.

Berapakah Harga USB OTG ? Harga USB OTG sangat bervariasi tergantung menurut merek type dan fungsi menurut USB OTG tadi, Tetapi pada umumnya harga USB OTG pada pasaran berkisar 50 ribuan, mampu saja kurang atau mungkin lebih, USB OTG  ini bisa di jumpai pada counter handphone atau Computer, usahakan anda membeli di loka yang sudah anda percaya agar harga USB OTG bisa sedikit miring menurut tempat penjual USB OTG yg lainnya serta sebaiknya sebelum  anda membeli USB Anda coba sendiri terlebih dulu, lantaran USB OTG bervariasi dan sanggup saja nir kompatible dengan perangkat Android Anda.

Bagaimana cara memakai fitur USB OTG? Cara memakai fitur USB OTG untuk membaca data dari flashdisk melalui USB OTG bisa dilakukan menggunakan cara misalnya membaca data flashdisk pada komputer.  dalam smartphone buat melihat data atau isi menurut flashdisk bisa pada lihat berdasarkan File Manager atau menggunakan aplikasi File explorer, ES File Explorer atau sejenisnya. Umumnya pada smartphone telah menyediakan pelaksanaan File explorer, jika memang belum tersedia anda bisa menggunduh melalui Play store dengan mengetik pada kotak pencarian File explorer dan searching kemudian pada unduh.

Sekianlah sedikit ulasan tentang USB OTG (On The Go) yang yg dapat saya jabarkan semoga dapat membantu anda yg lagi mencari pengertian apakah itu USB OTG (On The Go).
Apa Itu USB OTG On The Go Terbaru 2019USB OTG Adalah singkatan berdasarkan Universal Serial Bus On The Go, USB OTG merupakan fitur terkini yg terdapat dalam smartphone yg berman...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats