Bypass Akun Google Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime Terbaru 2019

Artikel baypass akun google Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime ini merupakan solusi cara yang dapat Anda pakai buat melewati verifikasi akun lama yang diminta disaat melakukan setelan awal penggunaan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime, Permasalahan ini umumnya terjadi setelah melakukan reset menurut menu recovery mode menggunakan cara wipe data factory reset.
Untuk keamanan di Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime itu sendiri, apabila Anda melakukan hard reset akan diminta buat memasukkan akun google usang yang dipakai pada Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime, buat memastikan perangkat Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime Anda pemiliknya, Karna hard reset termasuk cara paksa buat melakukan pemulihan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime ke setelan pabrik.
Bagai mana apabila Anda lupa akun google yang pernah digunakan di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime?.....artikel yang berjudul cara atasi lupa akun google ini adalah solusi yg bisa Anda pakai buat memlewati pembuktian akun google pada Samsung Galaxy V2 j1 mini Prime.
Banyak kami temukan pengguna smartphone Android penggunanyamengaktifkan akun google hanya untuk dapat mendownload pelaksanaan dan game berdasarkan google play store tanpa menyimpan email dan password yang dibuatnya.
Anda pengguna Samsung Galaxy V2 j1 mini Prime yang mengalami permasalahan yang sama yaitu Anda lupa akun google yang pernah dipakai di Samsung Galaxy V2 j1 mini Prime, Untuk mengatasi perseteruan tadi bisa diatasi dengan cara reset akun google yg pernah digunakan Samsung Galaxy V2 j1 kecil Prime memakai file frp reset via Odin.
Download bahan yang dipakai dibawah ini
  1. ODIN 
  2. File frp reset 
  3. Driver Samsung Galaxy V2 j1 kecil Prime

Bypass Akun Google Samsung Galaxy V2 j1 kecil Prime

  • Ekstrak seluruh bahan yang telah di download.
  • Instal driver Samsung di komputer (Berguna agar Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime terdeteksi oleh Odin di personal komputer ).
  • Nonaktifkan Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime
  • Masuk ke Download mode Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan hingga timbul peringantan Warning!!, Selanjutnya tekan tombol Volume Up satu kali untuk melanjutkan masuk ke Download mode Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime.
  • Sambungkan Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime ke personal komputer menggunakan kabel USB (Gunakan kabel USB yang mempunyai kualitas cantik atau USB Original bawaan Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime)
  • Jalankan Odin
  • Pastikan Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime telah terdeteksi oleh Odin port ID:COM pada kotak angka 1
  • Isikan file frp reset Samsung GalaxyV2 J1 kecil Prime pada kolom AP seperti pada gambar dibawah No dua.
  • Selanjutnya klik start buat memulai proses 

Bypass Akun Google Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime

  • Jika proses telah berhasil pada odin akan muncul PASS seperti gambar diatas
  • tunggu beberapa waktu Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime akan melakukan restart, setelah proses restart Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime telah bisa digunakan kembai.

Cara reset akun google usang pada Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime ini dusah kami test dan berhasil, cara reset akun google diatas dapat dipakai pada beberapa Samsung galaxy, diantaranya samsung galaxy J1 Ace serta masih banyak lagi Samsung galaxy lainnya yang bisa dipakai reset akun menggunakan arsip diatas,
Untuk video tutorial cara baypass akun google di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime dapat Anda lihat dibawah ini.

Sumber video : //youtu.be/CtUlVFt99UM
Video diatas kami buat waktu melakukan reset akun pada Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime sesudah melakukan hard reset menurut menu recovery mode dengan cara wipe data factory reset, Anda pengguna Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime mengalami permasalahan sama, Silahkan lihat diatas cara atasinya.
Sekianlah cara atasi lupa akun google yg pernah digunakan pada Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime, Semoga cara melewati akun google di Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime ini dapat digunakan buat mengatasi pertarungan pada Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime yg Anda pakai. Selamat mencoba.
Bypass Akun Google Samsung Galaxy V2 J1 mini Prime Terbaru 2019Artikel baypass akun google Samsung Galaxy V2 J1 kecil Prime ini merupakan solusi cara yang dapat Anda pakai buat melewati verifikasi akun ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats