Cara Aktifkan Kartu Internet Telkomsel Tanpa KK Terbaru 2019

Semenjak berlakunya Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) No.12 tahun2019 mewajibkan pengguna kartu ponsel prabayar melakukan pendaftaran ulang dan pendaftaran karu baru sesuai dengan KTP dan KK.
Registrasi Kartu Telkomsel AS Baru Sesuai KTP dan KK

Tentunya Anda pengguna kartu prabayar misalnya Telkomsel (Siptai, As serta Loop) wajib melakukan registrasi kartu baru sinkron No KTP dan KK untu bisa melakukan panggilan telepon, SMS juga Internet, Akan tetapi untuk melakukan registrasi kartu prabayar menggunakan cara SMS hanya dibatasi buat 3 No telepon saja.
Bagai mana bila Anda yang sudah terbiasa memakai kartu paket internet?....tentunya Anda akan merasa kesulitan buat melakukan registrasi apabila dibatasi hanya tiga Nomot prabayar!!!....apakah solusi buat megatasi pertarungan tersebut?...
Jika Anda tidak melakukan pendaftaran karu baru sinkron menggunakan data di KTP dan KK, disaat Anda mengaaktifkan data internet di Android, Data internet tidak akan ada, tentu saja mengakibarkan kartu Anda tidak bisa mengakses internet.
SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI!!!!! (Registrasi harus menggunakan NIK serta NO KK)

Cara Aktifkan kartu internet Telkomsel Tanpa No KTP serta NoKK

Solusi yang dapat Anda pakai buat mengatasi konflik tadi dapat dilakukan menggunakan cara mengaktifkan jaringan internet menggunakan cara menghubungi DialUp pada No *266*6*2#, Selanjutnya tunggu beberapa ketika atau restart Android Anda serta Kartu paket internet Telkomsel siap untuk digunakan.
Cara ini adalah cara buat membuka akses internet kartu perdana baru tanpa harus melakukan registrasi memakai NIK dan KK (hanya membuka akses internet, sedangkan buat melakukan panggilan serta SMS wajib menggunakan cara dibawah ini pendaftaran memakai NIK serta KK).
Untuk bisa melakukan panggilan telepon dan SMS Anda harus melakukan pendaftaran kartu baru sinkron dengan data KTP dan KK.
a). Cara registrasi kartu Telkomsel Simpati, Alaihi Salam dan Loop dapat Anda lakukan dengan cara Dial Up
dengan cara Tekan tombol *444*NomorNIK*NomotKK# Selanjutnya tekan tombol Panggil. Dan tunggu konfirmasi pendaftaran kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop Anda telah diterima atau berhasil didaftarkan.
Ketik *4444*NIK*NoKK#
Contoh *4444*2345678902345678*3456789012345678# Selanjutnya tekan tombol Panggil.
b). Cara registrasi kartu baru sesuai No KTP serta No KK yaitu menggunakan cara SMS
Ketik : REG(spasi)No KTP#NoKK#       Kirim ke 4444
Contoh : REG 1234567890987654#1234567890987654#   Kirim Ke 4444
Sekianlah tips berdasarkan kami cara mengatasi kartu paket internet Telkomsel tidak bisa diigunakan, Cara ini Adalah cara yg kami pakai buat mengatasi konflik misalnya pada judul artikel ini Cara Aktifkan kartu internet Telkomsel Tanpa No KTP dan NoKK.
Cara Aktifkan Kartu Internet Telkomsel Tanpa KK Terbaru 2019Semenjak berlakunya Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) No.12 tahun2019 mewajibkan pengguna kartu ponsel prabayar...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats