Cara Aktifkan USB Debugging Advan S4P Terbaru 2019

Cara memngaktifkan USB Debugging pada Advan S4P, Mengaktifkan USB debugging pada Advan S4P sangat diharapkan sebelum Anda menyambungkan Advan S4P ke personal komputer untu keperluan seperti melakukan ROOT Advan S4P menggunakan komputer, Untuk keperluan pengembangan, dll.
Bagai mana cara mengaktifkan USB debugging di Advan S4P, Sedangkan opsi pengembang tidak bisa anda temkan pada pilihan menu pengaturan Advan S4P, Untuk bisa mengaktifkan USB debugging pada Advan S4P, Sebelumnya anda harus memunculkan opsi pengembang pada menu pengaturan Advan S4P. Dibawah ini cara memunculkan opsi pengembang Advan S4P serta cara mengaktifkan USB debugging di Advan S4P.

Cara Aktifkan USB Debugging Advan S4P

  • Masuk ke menu Setelan Advan S4P
Cara Aktifkan USB Debugging Advan S4P
  • Gulir kebawah serta pilih Tentang ponsel
Cara Aktifkan USB Debugging Advan S4P
  • Sentuh Nomor bentukan sebesar 7 kali buat memunculkan opsi pengembang di setelan Advan S4P
Cara Aktifkan USB Debugging Advan S4P
  • Anda akan melihat notifikasi misalnya dibawah ini jika berhasil memunculkan opsi pengembang pada setelan Advan S4P
Cara Aktifkan USB Debugging Advan S4P
  • Kembali ke menu Pengaturan Advan S4P dalam sub pilihan menu semua Anda sekaranng sudah dapat menemukan pilihan pilihan menu opsi pengembang serta pilih Opsi pengembang
Cara Aktifkan USB Debugging Advan S4P
  • Pada menu opsi pengembang kini Anda tinggal aktifkan atau non-aktifkan “USB debugging” menggunakan cara mencentang atau menghilangkan pertanda centang dalam kotak Debugging USB.
Cara Aktifkan USB Debugging Advan S4P

Sekianlah cara memunculkan pilihan pilihan menu opsi pengembang pada menu setelan Advan S4P serta cara mengaktifkan USB debugging Advan S4P, Sekarang Anda telah bisa melakukan kegiatan pada personal komputer yg mengharuskan Anda buat mengaktifkan USB debugging pada Advan S4P sebelum menyambungkan ke personal komputer .
Cara Aktifkan USB Debugging Advan S4P Terbaru 2019Cara memngaktifkan USB Debugging pada Advan S4P, Mengaktifkan USB debugging pada Advan S4P sangat diharapkan sebelum Anda menyambungkan Adv...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats