Cara Atasi sw rev check fail device 2 binary 1 terbaru 2019

Sebelumnya permasalalan perangkat lunak sw rev. Check fail device 2 binary 1 ini pernah kami alami di Samsung J12019 J120, Konflik tadi muncul setelag gagal melakukan flash via Odin, Sehingga menyebabkan Samsung J12019 gagal software, Saat dinyalakan diminta buat melakukan update perangkat lunak menggunakan Smart Switch.
sw rev. check fail device 2 binary 1

Akan namun Smart Switch tidak bisa mendeteksi Samsung J12019, Permasalahan sw rev. Check fail device dua binary 1 pada Samsung J12019 sangat membingungkan, Karna kami mencoba melakukan flash balik Samsung J12019 memakai odin selalu gagal, Coba download firmware baru Samsung J12019 kembali serta instal pada Samsung J12019 pulang gagal.
Kemungkinan download firmwarenya gak eksklusif menurut smmobile.com mengingat pengguna Samsung J12019 ini maunya cepat, Sedangkan download firmware berdasarkan sammobile waktu itu lelet banget, Jika ditunggu kemungkinan terselesaikan download firmwarenya seharian.
Akhirnya jadi tambah gundah, Mau dikasi Samsung J12019 pada keadaan misalnya itu gak lezat , Mau di kerjakan wajib memerlukan waktu usang, Mau di hard reset kagak sanggup masuk ke menu recovery. Untuk ukuran arsip firmware Samsung J12019 kurang lebih 1GB pada bentuk archive, Mau di hard reset kagak mampu masuk ke pilihan menu recovery. Tekan tombol aja telah masuk ke perangkat lunak update.
Pada akhirnya kami menemukan solusi cara mengatasi sw rev. Check fail device 2 binary 1 di Samsung J1 yang gagal flash tersebut, Karna cara buat melakukan reset Samsung J12019 ini masih dapat dilakukan memakai software frp via Odin.
Setelah melakukan flash Samsung J12019 memakai perangkat lunak frp lock akhirnya Samsung J12019 balik bisa nyala dengan normal dan konflik sw rev. Check fail device 2 binary 1 bisa teratasi, Anda mengalami konflik yang sama silahkan coba cara yg pernah kami tested di Samsung J12019 gagal flash via Odin yang menyebabkan Samsung J12019 muncul sw rev. Check fail device 2 binary 1.
Bahan yang Anda butuhkan buat mengatasi permaslahan sw rev. Check fail device 2 binary 1 pada Samsung silahkan download dibawah ini.
Cara prose mengatasi sw rev. Check fail device 2 binary 1 pada Samsung Galaxy sama menggunakan cara flash yang mungkin pernah Anda lakukan, Jika Anda belum pernah melakukan flash Samsung via Odin, Silahkan lihat dibawah ini cara atasi sw rev. Check fail device dua binary 1.
Cara atasi sw rev. Check fail device dua binary 1
  • Ekstrak Odin serta Driver yang sudah pada download (File nir di ekstrak)
  • Instal Driver yg sudah Anda download tersebut.
  • Buka atau Jalankan Odin
  • Diodin pastikan driver telah terdeteksi, Lihat pada gambar di bawah no 1
  • Masukkan arsip ke odin, Klik tab AP dan load file yg sudah Anda ekstrak sebelumnya, Disini kami menggunakan arsip Exynos.
  • Klik tombol start untuk memuliat proses perbaikkan sw rev. Check fail device dua binary 1
  • Jika berhasil akan ada tulisan PASS seperti pada gambar

Cara Atasi sw rev. check fail device 2 binary 1

  • Proses ini kami buat sehabis kami sendiri berhasil mengatasi sw rev. Check fail device dua binary 1 di Samsung J12019 J120G
  • Selesai

Inti berdasarkan permasalahan sw rev. Check fail device 2 binary 1 di Samsung J12019 yg kami alami bisa diatasi menggunakan cara reset Samsung J12019 memakai arsip frp lock, Karna buat masuk ke pilihan menu recovery Samsung yang mengalami sw rev. Check fail device 2 binary 1 tidak memungkinkan atau tidak dapat masuk ke ke menu recovery.
Permasalahan sw rev. Check fail device dua binary 1 kemungkinan besar masih dapat diatasi dengan cara flash Samsung yang mengalami sw rev. Check fail device dua binary 1 memakai firmware baru, Silahkan di tested flash Samsung galaxy menggunakan firmware baru yang tersedia pada sammobile.com > Firmware.
Cara mengatasi sw rev. Check fail device dua binary 1 yang kami share ini dapat juga Anda terapkan pada aneka macam type Samsung Galaxy yg mendukung memakai file diatas, Silahkan cek type handphone yg mendukung eksklusif berdasarkan pile yg Anda download.
Sekianlah cara mengatasi sw rev. Check fail device 2 binary 1 yang dapat kami share buat Anda pengguna Samsung mengalami permasalahan sama sw rev. Check fail device 2 binary 1, selamat mencoba...
Cara Atasi sw rev check fail device 2 binary 1 terbaru 2019Sebelumnya permasalalan perangkat lunak sw rev. Check fail device 2 binary 1 ini pernah kami alami di Samsung J12019 J120, Konflik tadi mun...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats