Cara Ganti ON/OFF Asus Zenfone 5 Terbaru 2019

Kerusakan tombol on/off Asus Zenfone 5 tentunya mengakibatkan Asus Zenfone lima tidak bisa dinyalakan, Untuk dapat menyalakan Asus Zenfone 5, pengguna Asus Zenfone 5 wajib menekan tombol on/off hingga bergetar atau sampai muncul logo ASUS yg menandakan Asus Zenfone lima akan melakukan booting.
Pleksibel ON OFF Asus Zenfone 5

Banyak kasus kerusakan pada tombol on/off pada Asus Zenfone lima, Awalnya disebabkan krusakan dalam tombol dalam tutup belakang Asus Zenfone 5, Pengguna Asus Zenfone lima masih memaksakan buat menyalakan Asus Zenfone 5 menggunakan cara menekan tombol on/off Asus Zenfone lima memakai benda seperti kunci serta lain sebagainya.
Tombol on/off Asus Zenfone 5 ditekan memakai benda keras bisa menyebabkan kerusakan pada tombol tersebut, Tombol pada on/off Asus Zenfone lima hanyalah sebuah alumenium tipis yang dilapisi plastik buat menempelkannya.
Ciri-karakteristik kerusakan pada tombol on/off Asus Zenfone 5 dapat diketahui menggunakan cara di charger Asus Zenfone lima, apabila Anda dapat melihat pengisian daya pada Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone lima tidak dapat dinyalakan, Kerusakan dapat disebabkan tombol on/off Asus Zenfone 5 nir fungsi.
Perlu Anda perhatikan untuk Anda pengguna Asus Zenfone lima, apabila tombol pada tutup belakang Asus Zenfone lima tanggal, hilang atau copot, Sebaiknya Anda belikan tutup belakang yang baru, Pada tutup belakang yg baru Anda akan telah dilengkapi timbol yang digunakan buat menekan on/off pada Asus Zenfone lima.
Jika Anda paksakan menekan tombol on/off menggunakan benda keras misalnya kunci, Mungkin Asus Zenfone lima masih bisa digunakan, Akan namun penggunaanya ditak akan bertahan usang, tombol on/off Asus Zenfone lima akan rusak, Sebaiknya ganti penutup belakang Asus Zenfone lima menggunakan yg baru.
Akan namun kerusakan pada tombol on/off bisa bisa terjadi dengan sendirinya atau tanpa disadari, apabila memang sudah terlanjur tombol on/off Asus Zenfone 5 rusak, Pada artikel ini kami ingin membantu Anda cara menganti tombol on/off Asus Zenfone lima.
Cara mengubah tombol on/off Asus Zenfone lima sangatlah gampang, Karna pemasangan tombol on/off tidak menggunakan solder, Kami konfiden Anda sendiri dapat melakukannya, Anda yg masih ragu-ragu untuk menganti tombol on/off Asus Zenfone 5, Anda bisa melikat video cara membarui tombol on/off Asus Zenfone 5 ibawah ini.

Sumber video : //www.youtube.com/watch?V=3ifJ0Tik_Pw
Untuk bisa menganti tombol on/off Anda harus membeli pleksibel on/off Asus Zenfone 5, Pleksibel tombol on/off Asus Zenfone lima banyak tersedia pada tempat suku cadang handphone, Untuk harga sangat murah, Kisaran harga 20 ribuan buat pembelian 1 pcs, Sedangkan buat obeng yg dipakai buat membuka baut Asus Zenfone lima ini menggunakan obeng bunga mini .
Silahkan lihat video diatas cara menganti pleksibel tombol on/off Asus Zenfone lima, Untuk memperbesar tampilan video, Silahkan lihat link sumber, Sekianlah vcara ganti tombol on/off Asus Zenfone lima.
Cara Ganti ON/OFF Asus Zenfone 5 Terbaru 2019Kerusakan tombol on/off Asus Zenfone 5 tentunya mengakibatkan Asus Zenfone lima tidak bisa dinyalakan, Untuk dapat menyalakan Asus Zenfone ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats