Cara Hard Reset Advan S4P Terbaru 2019

Hard reset adalah salah satu kelebihan yang dimiliki OS Android yang bisa dipakai buat pemulihan Android ke setelan pabrik menggunakan cara masuk ke pilihan menu recovery mode buat melakukan wipe data/factory reset. Pengguna Advan S4P bisa melakukan pemulihan Advan S4P kesetelan pabrik tanpa harus masuk ke pilihan menu home atau setelan, Kelebihan inilah yang dapat digunakan pada Advan S4P buat memulihkan berbagai perseteruan aplikasi pada  Advan S4P dengan melakukan wipe data..
Cara Hard Reset Advan S4P

Berbagai perrmasalahan aplikasi yang acapkali kali dialami pengguna Advan S4P, Berbagai masalah software Advan S4P dapat diatasi menggunakan cara hard reset antara lain Advan S4P lupa pola kunci, Advan S4P lupa kode keamanan, Advan S4P lupa sandi, Advan S4P nir sanggup masuk ke menu home, Advan S4P nir mampu akses internet, Advan S4P loading usang, dll.
Buat Anda pengguna Advan S4P yg mengalami perseteruan yg sama seperti diatas, Anda dapat mencoba melakukan pemulihan Advan S4P dengan cara hard reset ini dia.

Hard Reset Advan S4P

  • Pastikan daya baterai Advan S4P masih mencukupi
  • Matikan Advan S4P
  • Masuk ke mode recovery Advan S4P dengan cara tekan dan tahan tombol Power serta tombol Volume Up, Setelah ada logo ADVAN lepas ke 2 tombol power serta volume, tunggu beberapa saat Advan S4P akan masuk ke Android system recovery (Jika Anda kesulitan buat masuk ke recovery Advan S4P, SIlahkan tekan tombol power duluan dan diikuti tombol volume up)
  • Setelah muncul logo robot Android Tidak ada perintah tekan tombol volume up satu kali buat melanjutkan masuk ke pilihan menu recovery Advan S4P.
  • Untuk navigasi pilihan menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi
  • Silahkan pilih wipe data / factory reset serta pilih lagi yes--delete all user data
  • Selanjutnya pilih wipe cache partition
  • Terakhir pilih reboot system now
  • Advan S4P akan melakukan restart
  • Tinggu proses restart sampai Advan S4P kembali nyala dengan sendirinya
  • Selesai

Buat Anda pengguna Advan S4P dan masih dapat masuk ke pilihan menu setelan, Anda bisa melakukan pemulihan Advan S4P menggunakan cara factory reset Advan S4P kesetelan pabrik dengan cara masuk ke menu Setelan → Buat cadangan & setel ulang → Kembalikan ke setelan pabrik → Setel ulang telepon → Hapus semua serta tunggu proses reset Advan S4P sampai selesai, Selengkapnya lihat disini Cara factory reset Advan S4P Kembali ke setelan pabrik
Sekianlah cara hard Advan S4P dan cara factory reset Advan S4P kesetelan pabrik yang bisa kami share dalam artikel singkat ini serta semoga cara hard Advan S4P serta factory reset Advan S4P ini bisa berguna buat Anda yang membutuhkan, Selamat mencoba serta semoga berhasil.
Cara Hard Reset Advan S4P Terbaru 2019Hard reset adalah salah satu kelebihan yang dimiliki OS Android yang bisa dipakai buat pemulihan Android ke setelan pabrik menggunakan cara...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats