Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy A3 Terbaru 2019

Hard Reset atau Factory Reset Samsung Galaxy A3, kedua cara ini bisa dipakai dalam memecahkan poly kasus Software dan kesalahan pengguna, Hard Reset serta Factory Reset dapat digunakan pada banyak perkara misalnya: Samsung Galaxy A3 nir merespon, Samsung Galaxy A3 memiliki kesalahan dalam software, Samsung Galaxy A3 lupa pola kunci, Samsung Galaxy A3 lupa password, memperbaiki Boot loop, sehabis menginstal firmware baru update Samsung Galaxy A3, sebelum menjual Samsung Galaxy A3, menghapus seluruh data yg tersimpan pada memori internal Samsung Galaxy A3.
Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset pada Samsung galaxy A3 ini bisa menghapus seluruh Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll yang pernah disimpan atau tersimpa pada Memori Internal Samsung galaxy A3, Kecuali data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan pada server aplikasi nir akan terhapus, Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Samsung galaxy A3 lakukan backup data bila masih dapat mengakses menu di Samsung galaxy A3.

Factory Reset Samsung Galaxy A3 berdasarkan pilihan menu perangkat

Factory Reset Samsung Galaxy A3 dapat dilakukan menggunakan masuk ke pilihan menu pengaturan, Cara melakukan Factory Reset dari pilihan menu pengaturan, Pengguna harus masih sanggup mengoperasikan atau masih bisa masuk menu Samsung Galaxy A3.
Berikut caranya:
  1. Dari HomeScreen tekan ikon MENU
  2. Masuk pilihan menu Pengaturan" atau Setting
  3. Pilih Sub menu  General 
  4. Cari ke bawah pilih  Back up and Reset  pastikan SIM card serta Micro Sekolah Dasar diSamsung Galaxy A3 sudah di keluarkan.
  5. Selanjutnya pilih  Factory data reset
  6. Terakhir konfirmasi apabila anda benar sahih ingin melakukan Reset pada Samsung Galaxy A3 menggunakan meemilih Delete all. selesai
Cara Hard Reset Samsung Galaxy A3
Hard Reset Samsung Galaxy A3

Cara melakukan Hard Reset Samsung Galaxy A3

Hard Reset Samsung Galaxy A3 menggunakan kombinasi tombol, Cara ini dilakukan bila Samsung Galaxy A3 sama sekali nir dapat masuk ke Menu atau Terkunci dan Error sebagai akibatnya pengguna nir dapat melakukan Factori Reset.
Berikut caranya:
  1. Matikan Samsung Galaxy A3
  2. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai timbul logo Samsung Galaxy A3, Setelah itu tanggal ketiga tombol tadi. Tynggu beberapa ketika Samsung Galaxy A3 akan masuk ke menu recovery mode ,Untuk menavigasi di recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas serta ke bawah serta tombol power buat mengkonfirmasi pilihan.
  3. Tekan tombol volume down kebawah hingga di pilihan menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol power buat konfirmasi.
  4. Setelah itu akan timbul Confirm wife all user data? Tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol power buat konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Samsung Galaxy A3 akan melakukan booting. 
  6. Samsung Galaxy A3 telah berhasil dilakukan balik ke setting pabrik.

jika sebelumnya Samsung Galaxy A3 anda terkunci kini tentunya telah nir lagi serta Samsung Galaxy A3 sudah balik misalnya saat pertama baru pada pakai, sangat mudah bukan buat melakukan Reset atau factory reset di Samsung Galaxy A3. Lihat juga tutorial cara flash Samsung Galaxy A3
Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy A3 Terbaru 2019Hard Reset atau Factory Reset Samsung Galaxy A3, kedua cara ini bisa dipakai dalam memecahkan poly kasus Software dan kesalahan pengguna, H...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats