Cara Hard Reset Evercoss A26C Terbaru 2019

Satu lagi cara gard reset Evercoss yg ingin kami share pada flash-reset.blogspot.com ini merupakan cara hard reset Evercoss A26C, Cara hard reset Evercoss A26C ini tentunya daat digunakan buat pemulihan Evercoss A26C ke setelan pabrik yang tidak bisa dilakukan menurut pilihan menu setelan Evercoss A26C.
Cara Hard Reset Evercoss A26C
Salah satunya dapat dipakai buat mengatasi Evercoss A26C lupa pola kunci, Evercoss A26C lupa pola tentunya Evercoss A26C tidak bisa dipakai, Karna buat dapat menggunakan Evercoss A26C Anda wajib memasukkan kode pola yg cocok dengan kode Evercoss A26C. Apabila anda lupa kode pola yang pernah Anda aktifkan tentunya Evercoss A26C tidak dapat digunakan. Untuk mengatasinya Anda dapat mengikuti cara hard reset Evercoss A26C dibawah ini yg akan memulihkan Evercoss A26C ke setelan pabrik.
Melakukan hard reset Evercoss A26C bukan hanya bisa dipakai buat mengatasi Evercoss A26C lupa pola, Namun dapat pula digunakan buat pemulihan kerusakan aplikasi lainnnya pada Evercoss A26C, Silahkan lihat da ikuti cara hard reset Evercoss A26C dibawah ini.

Cara Hard Reset Evercoss A26C

  • Evercoss A26C dalam syarat Off
  • Matikan Evercoss A26C bila Evercoss A26C Anda belum dimatikan
  • Masuk ke pilihan menu recovery mode menggunakan cara tekan serta tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan, apabila yg timbul logo Android Tidak terdapat perintah, tekan tombol power satu kali buat melanjutkan masuk ke recovery mode Evercoss A26C.
  • Untuk navigasi dmenu recovery Evercoss A26C gunakan tombol volume dan tombol power buat OK
  • Selanjutnya pilih wipe data factory reset serta konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition (Untuk menghapus file sampah yang tersimpan di memori internal Evercoss A26C, File ini didapatkan sewaktu membuka Aplikasi dan Game di Evercoss A26C)
  • Pilih reboot system now
  • Evercoss A26C akan melakukan restart, Tunggu proses restart Evercoss A26C sampai selesai
  • Jika proses restart telah terselesaikan, Evercoss A26C akan nyala menggunakan sendirinya.

Setelah Anda berhasil melakukan wipe data Evercoss A26C berdasarkan menu recovery mode, Sekarang tentunya Setelaan, Data serta Peforma Evercoss A26C sudah dalam kondisi seperti baru berdasarkan pabrik, apabila sebelumnya Evercoss A26C nir bisa digunakan karna terkunci pola, Sekarang Evercoss A26C sudah dapat digunakan balik .
Cara Hard Reset Evercoss A26C Terbaru 2019Satu lagi cara gard reset Evercoss yg ingin kami share pada flash-reset.blogspot.com ini merupakan cara hard reset Evercoss A26C, Cara hard...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats