Cara Hard Reset Evercoss A28B Test 100% Sukses Terbaru 2019

Satu lagi cara hard reset Evercoss yg ingin kami share di blog repirsponsel.com kali ini merupakan cara hard reset Evercoss A28B, Cara hard reset Evercoss A28B ini sudah kami test, Cara hard reset Evercoss A28B ini kami test pada Evercoss A28B yg mengalami permasalahan lupa pola kunci layar  dan 100% berhasil.
Cara Hard Reset Evercoss A28B Test 100% Sukses

Buat Anda pengguna Evercoss A28B yang mengalami perseteruan yg sama seperti Evercoss A28B lupa pola kunci, Cara hard reset Evercoss A28B ini dapat Anda gunakan solusi buat mengatasi pertarungan tadi.
Cara hard reset Evercoss A28B tentunya bukan hanya dapat digunakan buat mengatasi perseteruan seperti yg kami alami diatas Evercoss A28B lupa pola kunci saja, Namun dapat juga digunakan untuk mengatasi aneka macam perseteruan perangkat lunak Evercoss A28B, diantaranya dapat digunakan buat memulihkan Evercoss A28B tidak sanggup konek ke internet, Evercoss A28B lemot (Loading lama ), Evercoss A28B lupa kode kunci, Evercoss A28B lupa sandi, Evercoss A28B nir mampu masuk ke menu home, Mengembalikan setelan dan peforma Evercoss A28B seperti baru menurut pabrik, dll.
Buat Anda pengguna Evercoss A28B yang mengalami pertarungan seperti diatas serta ingin melakukan hard reset Evercoss A28B, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Evercoss A28B selengkapnya dibawah ini.

Hard Reset Evercoss A28B

  • Pastikan daya baterai Evercoss A28B masih mencukupi, sebaiknya daya baterai Evercoss A28B masih tersisa 50%.
  • Evercoss A28B harus dalam kondisi off (Matikan Evercoss A28B)
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + tombol Power secara bersamaan hingga dilayar Evercoss A28B muncul goresan pena    f a c t o r y  m o d e   tulisan serta lepas ke 2 tombol volume dan power, dilayar Evercoss A28B akan ada beberapa pilihan menu pilihan factory mode.
  • Untuk navigasi menu factory mode Evercoss A28B gunakan tombol volume down serta tombol power buat konfirmasi atau OK.
  • Selanjutnya pilih menu yang terdapat tulisan e MMC nya
  • Evercoss A28B akan melakukan reset serta restart.
  • Tunggu proses tadi sampai selesai
  • Jika proses reset Evercoss A28B telah selesai, Evercoss A28B akan nyla dengan sendirinya dan siap untuk dipakai pulang.

Jika Anda berhasil melakukan proses reset Evercoss A28B diatas sampai selesai, Setelah Evercoss A28B selesai melakukan reset dan restart, Anda akan diminta buat melakukan setelan awal buat peggunaan Evercoss A28B.
Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Evercoss A28B menggunakan cara memilh bahasa yang akan dipakai, Setelan saat dan lepas dan seterusnya hingga terselesaikan.
Sekianlah cara hard reset Evercoss A28B yang bisa kami share pada posting singkat ini, Semoga cara hard reset Evercoss A28B ini dapat bermanfaat buat Anda yg membutuhkan, Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Cara Hard Reset Evercoss A28B Test 100% Sukses Terbaru 2019Satu lagi cara hard reset Evercoss yg ingin kami share di blog repirsponsel.com kali ini merupakan cara hard reset Evercoss A28B, Cara hard...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats