Cara Hard Reset Evercoss A5V Lupa Kode Kunci Terbaru 2019

Baru saja masuk Evercoss A5V menggunakan keluhan lupa kode kunci, Sementara pengguna Evercoss A5V ini sudah lupa menggunakan kode yang pernah diaktifkan pada Evercoss A5V, Untuk mengatasi pertarungan lupa kode kunci pada Evercoss A5V ini kami mencoba buat melakukan hard reset dan berhasil membuka kode kunci Evercoss A5V ini menggunakan cara wipe data factory reset dari pilihan menu recovery mode.
Cara Hard Reset Evercoss A5V Lupa Kode Kunci
Seperti biasa, Kami ingin mengembangkan cara hard reset Evercoss A5V pada blog flash-reset.blogspot.com ini yg tentunya bisa Anda gunakan buat memulihkan Evercoss A5V menurut berbagai perseteruan sofware lainnya, Seperti Evercoss A5V lupa pola kunci, Aplikasi dan Game Evercoss A5V tidak bisa dibuka, Aplikasi bawaan Evercoss A5V tiba2 menghilang, dll.
Perlu diketahui : Melakukan hard reset akan menghapus file atau data pengguna yang tersimpan pada memori internal Evercoss A5V, Sebaiknya lakukan backup data, Jika Anda bisa melakukan backup data Evercoss A5V. Selengkapnya cara hard reser Evercoss A5V bisa Anda lihat dan ikuti dibawah ini.

Cara Hard Reset Evercoss A5V

  • Evercoss A5V dalam kondisi Off
  • Matikan Evercoss A5V jika Evercoss A5V belum dimatikan
  • Masuk ke recovery mode Evercoss A5V dengan cara tekan serta tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk ke Android system recovery, apabila yg timbul logo Android No Command tekan tombol power satu kali buat melanjutkan masuk ke recovery mode Evercoss A5V.
  • Untuk navigasi di pilihan menu recovery Evercoss A5V gunakan tombol volume down serta tombol volume up buat OK.
  • Selanjutnya pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wope cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Evercoss A5V akan melakukan restart serta tunggu proses tersebut sampai selesai
  • Jika proses restart sudah terselesaikan, Evercoss A5V akan nyala menggunakan sendirinya dan siap dipakai kembali.

Sekianlah cara hard reset Evercoss A5V yang dapat kami share pada artikel singkat ini dan semoga cara hard reset Evercoss A5V ini bisa berguna buat Anda yang membutuhkan atau yang masih mencari cara hard reset Evercoss A5V.
Cara Hard Reset Evercoss A5V Lupa Kode Kunci Terbaru 2019Baru saja masuk Evercoss A5V menggunakan keluhan lupa kode kunci, Sementara pengguna Evercoss A5V ini sudah lupa menggunakan kode yang pern...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats