Cara Hard Reset Lenovo A706 Lock Password Terbaru 2019

Reset atau Factory Reset pada Lenovo A706 dapat dilakukan dengan 2 cara, Cara yang pertama bisa dilakukan menggunakan masuk ke Menu -> Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, apabila Menu Lenovo A706 tidak bisa di akses karna sesuatu hal misalnya Lenovo A706 terkunci, Lenovo A706 terkunci oleh pola sandi, Lenovo A706 lupa password atau Lenovo A706 mengalami botloop  pengguna masih mempunyai cara lain lain yaitu menggunakan cara masuk ke pilihan menu Recovery Mode di Lenovo A706 buat melakukan reset.
Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset pada Lenovo A706 ini akan menghapus seluruh File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yg pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo A706 , Kecuali data yg tersimpan pada Memori eksternal atau data yg tersimpan pada server aplikasi. Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Lenovo A706 lakukan Backup data bila masih bisa mengakses menu Lenovo A706.
Cara Reset Lenovo P706
Cara Reset Lenovo P706

Cara masuk ke Recovery Mode serta Cara Reset atau Factory Reset Lenovo A706 

  • Pastikan baterai Lenovo A706 mencukupi.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan apabila timbul tiga pilihan masuk ke recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume up dan volume down buat pindah kursor ke atas serta ke bawah dan tombol power buat memilih pilihan yang da pada recoveri mode.
  • Gunakan tombol volume untuk mengarahkan kursor ke pilih menu wipe data/factory reset, tekan tombol power buat konfirmasi
  • Selanjutnya pilih lagi yes - delete all user data
  • Terakhir pilih reboot systeam now.
  • Tunggu hingga terselesaikan Lenovo A706 melakukan restart. 
  • SELESAI

Sekarang setting di Lenovo A706 anda telah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda gunakan, apabila sebelumnya Lenovo A706 anda terkunci kini tentunya telah nir lagi, sangat mudah bukan buat melakukan Reset atau factory reset di Lenovo A706.
Cara Hard Reset Lenovo A706 Lock Password Terbaru 2019Reset atau Factory Reset pada Lenovo A706 dapat dilakukan dengan 2 cara, Cara yang pertama bisa dilakukan menggunakan masuk ke Menu -> S...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats