Cara Hard Reset Lenovo A850 Sukses Buka Pola Terbaru 2019

Baru saja masuk Lenovo A850 menggunakan keluhan lupa pola kunci, Seperti biasa pertarungan misalnya lupa pola pada Android yang menggunakan CPU MTK Mediatek dapat dipulihkan menggunakan cara masuk ke mpde recovery buat melakukan wipe data factory reset.
Cara Hard Reset Lenovo A850 Buka Pola
Wipe data factory reset adalah cara yang bisa dipakai untuk memulihkan Lenovo A850 kesetelan pabrik berdasarkan menu recovery mode, Setelah mencoba beberapa tombol kombinasi kami menemukan cara masuk ke pilihan menu recovery mode Lenovo A850 menggunakan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan dan Lenovo A850 pun masuk ke recovery mode, Setelah melakukan wipe data factory reset serta wipe cache partition, Lenovo A850 pun kami reboot.
Setelah lenovo balik nyala, Pada layar Lenovo A850 tidak terdapat perubahan sama sekali, Saat membuka Lenovo A850 permanen diminta untuk memasukkan kode pola kunci yg aku sendiri serta pengguna Lenovo A850 ini tiidak tau apa kode pola yg sudah diaktifkan pada Lenovo A850.
Sempat terpikir kalo Lenovo A850 ini bukan hanya mengalami kerusakan pada software, Karna beberapa hari yang lalu kami pernah menerima Oppo Find Muse R821 dengan masalah sering ada notifikasi Aplikasi sudah terhenti, Setelah kami hard reset menggunakan cara wipe data dan Clear MMC masih tetap timbul notifikasi Aplikasi telah terhenti, Walaupun telah di Upgrade OS Oppo Find Muse R821 serta pada flash Oppo Find Muse R821 via SP Flash Tool, Notifikasi Aplikasi sudah terhenti tetap muncul dan tidak terdapat perubahan sama sekali pada Oppo Find Muse R821.
Karna teringat pada perkara Oppo Find Muse R821 ini mempunyai dua mode recovery, yang satu mode recovery biasa yg kita jumpai dan yg satunya modle recovery menggunakan bahasa China, Akhirnya kami mencoba menemukan mode recovery china di Lenovo A850 serta kami menemukan tombol kombinasi buat masuk ke Factory mode Lenovo A850 menggunakan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk ke recovery Lenovo A850.
Setelah masuk ke Factory mode, Kami menemukan pilihan pilihan menu Clesar eMMC, Setelah restart Setelan dan Data Lenovo A850 pulang pulih misalnya baru menurut pabrik, Lenovo A850 kembali dapat dipakai, tentunya tanpa terdapat lagi kode pola yg mengunci Lenovo A850.
Buat  Anda pengguna Lenovo A850 yang mengalami pertarungan yang kami alami misalnya Lenovo A850 lupa pola kunci dan permasalahan lainnya di Lenovo A850 silahkan lihat serta ikuti dibawah ini cara hard reset Lenovo A850.

Cara Hard reset Lenovo A850 Lupa Pola Kunci

  • Lenovo A850 wajib pada syarat Off
  • Matikan Lenovo A850 bila Lenovo A850 belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk ke Factory Mode Lenovo A850.
  • Untuk navigasi di pilihan menu Factory mode  Lenovo A850 pakai tombol volume serta tombol Home buat OK
  • Pilih yg ada goresan pena e MMC nya
  • Lenovo A850 akan melakukan reset serta restart
  • Tunggu prosses restart Lenovo A850 hingga selesai
  • Jika proses restart Lenovo A850 telah selesai Lenovo A850 akan nyala dengan sendirinya

Setelah Lenovo A850 balik nyala, Anda akan diminta buat melakukan setelan awal penggunaan Lenovo A850, Seperti menyetujui perjanjian lisesnsi, Scroll kebawah buat menyetujui perjanjian lisensi Lenovo A850 serta klik Terima serta seterusnya sampai selesai.
Buat Anda yang ingin mencoba masuk ke menu recovery bahasa English pada Lenovo A850 Anda dapat menekan tombol Volume Up + Volume Down + Power, Cara ini kami test pada Lenovo A850 lupa pola kunci serta tidak dapat memulihkan Lenovo A850 kami ke setelan pabrik.
Sekianlah cara gampang reset Lenovo A850 lupa pola kunci, Anda dapat memulihkan Lenovo A850 dengan masuk ke mode recovery untuk melakukan Clear MMC. Selamat mencoba dab terimakasih sudah berkunjung di blog flash-reset.blogspot.com ini.
Cara Hard Reset Lenovo A850 Sukses Buka Pola Terbaru 2019Baru saja masuk Lenovo A850 menggunakan keluhan lupa pola kunci, Seperti biasa pertarungan misalnya lupa pola pada Android yang menggunakan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats