Cara Hard Reset Samsung Galaxy Win I8550 Terbaru 2019

Satu lagi cara hard reset Samsung Gallaxy yang ingin kami share di blog flash-reset.blogspot.com ini merupakan cara hard reset Samsung Galaxy Win I8550, Cara hard reset Samsung Galaxy Win I8550 ini kami ambil stelah terselesaikan memulihkan Samsung Galaxy Win I8550 lupa pola kunci dengan cara wipe data factory reset dari menu recovery mode.
Cara Hard Reset Samsung Galaxy Win I8550
Cara masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy Win I8550 bisa dilakukan dengan cara menekan tombol kombinasi Volume, Home serta Power buat masuk ke recovery mode, di pilihan menu recovery mode Anda akan menemukan beberapa pilihan menu yg bisa digunakan buat peulihan Samsung Galaxy Win I8550, antara lain wipe data factory reset yg berguna buat memulihkan Samsung Galaxy Win I8550 ke setelan pabrik, Apply from sd yang bermanfaat buat upgrade OS Samsung Galaxy Win I8550, dll.
Anda pengguna Samsung Galaxy Win I8550 yang ingin melakukan hard reset Samsung Galaxy Win I8550, Silahkan lihat serta ikuti cara masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy Win I8550 dan cara hard reset Samsung Galaxy Win I8550 diabwah ini.

Hard Reset Samsung Galaxy Win I8550

  • Samsung Galaxy Win I8550 wajib pada syarat Off
  • Matikan Samsung Galaxy Win I8550 apabila Samsung Galaxy Win I8550 belum dimatikan
  • Tekan serta tahan tombol Volume Up + Home + power secara bersamaana sampai uncul logo Samsung Galaxy Win I8550 dan tanggal ketiga tombol volume, home serta power, Tunggu beberapa saat Samsung Galaxy Win I8550 akan masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi di pilihan menu recovery pakai tombol volume dan tombol power buat OK
  • Silahkan pilih wipe data factory reset serta konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Samsung Galaxy Win I8550 akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Samsung Galaxy Win I8550 hingga selesai
  • Jika proses restart telah terselesaikan Samsung Galaxy Win I8550 akan nyala dengan sendirinya serta siap buat dipakai kembal.

Setelah terselesaikan melakukan reset Samsung Galaxy Win I8550 menurut recovery mode, Sekarang tentunya Setelan serta Data Samsung Galaxy Win I8550 telah dalam kondisi seperti baru menurut pabrik. Lihat uga disini cara masuk ke recovery mode Samsung Galaxy disini Kumpulan cara masuk ke menu recovery Samsung Galaxy.
Cara Hard Reset Samsung Galaxy Win I8550 Terbaru 2019Satu lagi cara hard reset Samsung Gallaxy yang ingin kami share di blog flash-reset.blogspot.com ini merupakan cara hard reset Samsung Gala...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats