Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1S ke Setelan Pabrik Terbaru 2019

Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pengaturan Pabrik dengan mudah yang bisa anda lakukan sendiri, Banyak pengguna smartphone terutama adroid yg melakukan reset ke pengaturan pabrik menggunakan tujuan mengembalikan peforma ponsel android seperti pertama dipakai atau anda juga bisa melakukan reset bila anda lupa password atau pola kunci di  Xiaomi Redmi 1S.
Melakukan reset ke pengaturan pabrik Xiaomi Redmi 1S dapat menghapus seluruh data pengguna yang tersimpan di memori internal Xiaomi Redmi 1S misalnya Aplikasi, Game, Kontak dll, Sebelum melakukan Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pengaturan Pabrik usahakan anda melakukan backup data terlebih dahulu.
Reset di Xiaomi Redmi 1S bisa dilakukan menggunakan 2 cara, Cara pertama dapat dilakukan menggunakan cara masuk ke Menu Setelan > Scrool dan pilih Buat Cadangan & Setel Ulang > Pilih kembalikan ke setelan pabrik. Tunggu beberapa saat hingga terselesaikan Reset Xiaomi.
Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1S ke Setelan Pabrik
Cara Reset Xiaomi Redmi 1S

Cara Reset Xiaomi Redmi 1S menggunakan cara Masuk ke Factory Mode

  1. Matikan Xiaomi Redmi 1S anda.
  2. Tekan serta tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk di Mi-Recovery dan akan terdapat tiga pilihan bahasa tanggal kedua tombol tersebut secara bersamaan.
  3. Jika pada layar ada 3 pilihan bahasa, maka pililah bahasa yang anda mengerti, Disini aku akan memilih pilihan bahasa Inggris, dengan cara memakai tombol volume serta selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Untuk melakukan Reset di Xiaomi Redmi 1S, Tekan tobol volume Down sapai di Wipe & Reset selanjutnya konfirmasi dengan menekan tombol power.
  5. Tekan tombol volume Down hingga pada Wipe All Data, konfirmasi menggunakan menekan tombol power
  6. Setelah proses Wipe data selesai terakhir pilih reboot serta terselesaikan.

Sekianlah cara Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pengaturan Pabrik yg dapat anda gunakan bila Xiaomi 1S anda lupa password atau lupa pola kunci layar, cara ini bisa dilakukan buat menghapus password dan pola kunci layar di Xiaomi Redmi 1S. Selamat mencoba.
Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1S ke Setelan Pabrik Terbaru 2019Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pengaturan Pabrik dengan mudah yang bisa anda lakukan sendiri, Banyak pengguna smartphone terutama adroid yg melak...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats