Cara Main PUBG Mobile Untuk Pemula atau Newbie Di Smartphone Kita Terbaru 2019

Cara Main PUBG Mobile Untuk Pemula atau Newbie - Kali ini kita akan membahas bagaimana cara bermain pubg bagi pemula atau newbie yang memang baru pertama kali download game PUBG Mobile. Ketika kalian bermain PUBG Pertama kali, kalian pasti galau ini game mainnya bagaimana? Terus misi nya apa? Dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Bermain PUBG Mobile buat pertama kali yg mesti dilakukan merupakan mengenal Map, Mengenal Mode Game, lalu Game Play nya bagaimana. Jadi kalian harus kenal dulu map nya, di game PUBG Mobile waktu ini terdapat 3 Map yang baru pada sediakan. Map yg mampu digunakan buat pemula biasanya map erangel serta mode yg aku sarankan adalah TPP. Karena jarak pandang yang pada tampilkan lebih nyaman main mode TPP.
Selanjutnya kita akan diberikan pilihan mau bermain sendiri atau solo, main duo atau squad. Main squad disini maksimalnya hanya terdiri dari 4 orang saja. Kalian juga bisa bermain squad tim meski terdiri dari 3 orang saja. Kalian bisa meliha detailnya pada gambar di bawah ini:
Screenshot_66.png
Mau naikin Rank main nya di classic mode, setiap server dan setiap pilihan mode squad (Seperti solo,duo atau squad) mempunya rank yg tidak sama, jadi fokuskan saja satu mode buat menaikan rank nya. 

Screenshot_67.png
Mode bar bar terdapat pada arcade, sebenarnya pada classic mode juga sanggup bar-bar. Di arcade mode FPP belum tersedia arcade mode buat versi ketika ini. Di arcade mode tidak akan menurunkan rank kita.

Selanjutnya setelah mengenal struktur map tersebut kita akan belajar bermain dengan poly bot pada mode squad, umumnya di awal permainan kita akan sedikit mendapatkan real human, lantaran memang pada rank paling bawah itu spesifik untuk mereka yg sahih-sahih pemula. Kini belajar ngeloot senjata serta item-item lainnya. Waktu kita turun berdasarkan pesawat, arahkan karakter kita menuju tempat yang poly rumahnya, kita akan mencari senjata,baju rompi dan masih poly item lainnya pada rumah-rumah yg kita jumpai.
Sebenarnya nir hanya pada rumah dan gudang saja kita dapat mencari senjata serta item lainnya, namun kalian pula bisa mencarinya pada airdrop yang dijatuhkan sang pesawat.
Selanjutnya kita akan membahas mengenai Play Zone di PUBG Mobile. Play Zone (Zona Biru atau Lingkaran biru ) merupakan Wilayah yg akan memberikan kita demage, sehingga menciptakan darah atau HP kita berkurang, bahkan jika play zone telah memasukan zone mini makan demage yang dihasilkan akan semakin besar dan semakin sakit sebagai akibatnya semakin cepat kita ke loby. Jadi apabila Play Zone nya sudah berkiprah, kalian wajib pindah zone bulat putih. Zone Lingkaran Putih merupakan Zona atau area atau wilayah kondusif tanpa demage. Semakin Play Zone Mengecil maka Zona Lingkaran Putih ini juga akan update dan mengecil. Jadi sahabat-sahabat pemula wajib pindah ke Zona Aman ya. Dan jangan Lupa tetap berhati-hati, lantaran peluang bertemu musuh pada zona yang semakin mengecil akan semakin akbar.
Tahap Selanjutnya kalian wajib mengenal perlengkapan dasar yang mesti dibawa saat bermain PUBG Mobile, seperti First Kit, Bandage, Minuman kaleng, dan Iitem lainnya. Nanti akan saya tambahkan secara rinci di screenshootnya. Tunggu Update selanjutnya ya
Cara Main PUBG Mobile Untuk Pemula atau Newbie Di Smartphone Kita Terbaru 2019Cara Main PUBG Mobile Untuk Pemula atau Newbie - Kali ini kita akan membahas bagaimana cara bermain pubg bagi pemula atau newbie yang mema...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats