Cara Masuk Ke Recovery Mode Semua Xiaomi Terbaru 2019

Apakah itu Recovery Mode? Recovery Mode adalah sebuah sistem menuyang mempunyai fungsi buat Pemulihan perangkat Android. Cara masuk ke recovery mode di xiaomi tidaklah jauh berbeda dengan ponsel android lainnya.
Lupa password dan email di Xiaomi maupun Lupa pola kunci ! Denganmasuk ke Recovery Mode anda dapat melakukan Factory Reset pada Xiaomi.
Factory reset merupakan cara buat mengembalikan softwareAndroid ke kondisi awal saat dimuntahkan dari pabrik serta mapu menghapus password juga pola kunci yang terdapat pada Xiaomi anda.

Berikut dibawah ini merupakan Kumpulan Cara Masuk Recovery Mode pada Xiaomi

Xiaomi.jpg

Xiaomi Redmi 1S
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi 1S
Tekan serta tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk di Mi-Recovery, .apabila pada layar muncul 3 pilihan bahasa, maka pililah bahasa yg anda mengerti seperti bahasa English, Untuk navigasi gunakan tombol volume dan tekan tombol power buat konfirmasi. 
Xiaomi Redmi 2
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi 2
Tekan serta tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Mi-Recovery, Akan muncul tiga pilihan bahasa, Silahkan pililah bahasa yang anda mengerti, Untuk navigasi pada Mi-Recovery Xiaomi Redmi 2 gunakan tombol volume dan tombol power buat OK
Xiaomi Mi 2A
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi 2A
Tekan serta tahan Tombol Volume Up + Power secra bersamaan selama beberapa detiksampai Boot timbul segera lepaskan kedua tombol tersebut.
XiaomiMi 2S
Cara masuk Recovery Mode XiaomiMi 2S
Tekan serta tahan Tombol Volume Up + Power secra bersamaan selama beberapa detiksampai Boot timbul segera lepaskan kedua tombol tersebut.
Xiaomi Mi3
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi3
Tekan serta tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan selama beberapa saat sampai muncul logo MI, Selanjutnya tanggal tombol power saja, Tobol Volume Up jangan dilepas hingga Xiaomi masuk pada Recovery Mode, Selanjutnya pilih bahasa menggunakan tombol volume dan konfirmasi menggunakan menekan tombol power.
Xiaomi Mi4
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi4
Tekan serta tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan selama beberapa saat sampai muncul logo MI, Selanjutnya tanggal tombol power saja, Tobol Volume Up jangan dilepas hingga Xiaomi masuk pada Recovery Mode, Selanjutnya pilih bahasa menggunakan tombol volume dan konfirmasi menggunakan menekan tombol power. Anda bisa jua memakai layar tuchscreen buat memilih pilihan recovery mode di Xiaomi Mi4
Xiaomi Note
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi Note
Tekan serta tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke pilihan menu recovery Xiaomi Redmi Note, Selanjutnya pilih bahasa yg Anda mengartiseperi bahasa Englishdan Xiaomi Redmi Note akan masuk ke menu recovery. 

Xiaomi Mi Note Pro
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi Note Pro
Tekan serta tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke pilihan menu recovery Xiaomi Mi Note Pro , Selanjutnya pilih bahasa yg Anda mengartiseperi bahasa Englishdan Xiaomi Mi Note Pro akan masuk ke menu recovery.
Xiaomi Note 4G
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi Note 4G
Tekan serta tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul pilihan bahasa, Pilihlah bahasa yg Anda mengarti dan Xiaomi Redmi Note 4G akan masuk ke pilihan menu recovery. Untuk navigasi di pilihan menu recovery Xiaomi Redmi Note 4G gunakan tombol volume serta tombol power buat OK.
Xiaomi Mi Pad 7.9
Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi Pad 7.9
Tekan serta tahan tombol Volume Down + Power Secara bersamaan sampai masuk ke Recovry Mode.
Mengatasi terjebak fitur Child Mode
Cara mengatasi terjebak pada fitur Child Mode yang tidak sanggup pulang ke mode normal pada Xiaomi. Lihat disini caranya  Cara Mengatasi Child Mode Xiaomi Redmi

Cara Masuk Ke Recovery Mode Semua Xiaomi Terbaru 2019Apakah itu Recovery Mode? Recovery Mode adalah sebuah sistem menuyang mempunyai fungsi buat Pemulihan perangkat Android. C ara masuk ke ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats