Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D Terbaru 2019

Cara masuk ke menu recovery Advan S35D hampir sama dengan cara masuk ke Android atau seri Advan lainnya, yg membedakan cara masuk ke pilihan menu recovery mode Advan S35D yaitu terdapat dalam waktu melepaskan tombol kombinasi untuk masuk ke pilihan menu recovery mode Advan S35D.
Pada Advan seri sebelumnya cara masuk recovery mode yaitu dengan cara tekan dan tahan tombol kombinasi hingga masuk ke pilihan menu recovery, sedangkan pada Advan S35D tekan dan tahan tombol kombinasi dan lepaskan tombol power saat muncul logo Advan. Lebih lengkapnya silahkan baca dibawah ini.
Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D

Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D
Advan S35D harus dalam syarat OFF (Matikan Advan S35D) Selanjutnya masuk ke pilihan menu recovery menggunakan cara tekan serta tahan tombol Power serta Volume Down secara bersamaan hingga pada layar Advan S35D ada logo ADVAN, Setelah itu lepaskan tombol power saja, Tombol Volume down permanen ditekan sampai masuk ke menu recovery Advan S35D.
Di pilihan menu recovery Advan S35D, Anda bisa melakukan pemulihan Advan S35D dengan cara memilih wipe data factory reset, Sekianlah cara masuk ke pilihan menu recovery mode Advan S35D.
Cara Masuk Menu Recovery Advan S35D Terbaru 2019Cara masuk ke menu recovery Advan S35D hampir sama dengan cara masuk ke Android atau seri Advan lainnya, yg membedakan cara masuk ke piliha...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats