Cara Membatasi penggunaan Kuota Theatring atau Hotspot Untuk Menghemat Kuota Internet Kita Terbaru 2019

Cara Membatasi penggunaan Kuota Internet Theatring atau Hotspot Untuk Menghemat Kuota Internet Kita



Selamat malam sahabat blogger semuanya. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas bagaimana Cara Membatasi penggunaan Kuota Internet Theatring atau Hotspot Untuk Menghemat Kuota Internet Kita. Menghemat kuota itu memang sangat pada perlukan, umumnya kita menghematnya lantaran buat keperluan tertentu serta jua lantaran faktor porto yg lagi menipis.

Kuota Internet saat ini menjadi kebutuhan pokok dalam setiap pengguna gadget, terutama bagi mereka yang gila game online, senang browsing serta bahkan buat media sosial serta streaming youtube. Tanpa kuota internet ini kita nir akan bisa mengakses segala keperluan tersebut. Internet berkembang sangat pesat serta pada pakai untuk aneka macam hal seperti melakukan transaksi online, mendownload serta usaha lainnya. Jadi kuota internet itu kebutuhan krusial waktu ini bagi para penikmat internet.
Banyak provider di Indonesia khususnya yang menjual kuota internet menurut yg murah sampai yang termahal akan tetapi dengan kualitas yg bhineka. Misalnya si merah serta si kuning serta si biru, ketiga operator ini mempunyai kelebihan yang bhineka tergantung TKP jua. Kalau si merah telah populer dengan harga kuota paling mahal menggunakan jangkauan yang luas serta koneksi internet yg super kencang. Si kuning yang murah menggunakan koneksi yang lelet dan si biru nir jauh tidak sinkron menggunakan si kuning (TKP Ngaruh). Jika si kuning juga suka gangguan signalnya. Tapi saya permanen memakai si kuning dan si merah tergantung situasinya.
Daripada kita menyampaikan ketiga operator diatas, mending kita belajar bagaimana cara membatasi kuota internet kita saat  menyebarkan pada sahabat melalui feature theathring dalam smartphone android kita. Menggunakan membatasi penggunaan kuota ini, kita dapat tau berapa kuota yg habis di pakai oleh kita melalui feature hotspot tersebut. Dengan begitu kita bisa mematikan hotspot kita supaya kuota nir habis dan masih mampu di pakai buat keperluan lainnya.
Baiklalah sebelum kita mulai cara settingnya, terdapat baiknya saya ingatkan bahwa admin disini memakai handphone android berdasarkan xiaomi redmi 3s menggunakan rom versi dunia terbaru yaitu versi 9.6.1 mui 9. Oke eksklusif saja kita mulai cara nya  menggunakan mengikuti langkah-langkah yang telah terdapat pada gambar di bawah ini :
Screenshot_59.png
Cara Membatasi penggunaan kuota internet yg pada pakai melalui wifi hotspot

Pada gambar diatas, saya melakukan limit kuota sebanyak 500MB. Jadi ketika 500MB telah habis maka secara otomatis wifi hotspot kita akan mati dan terdapat pemberitahuan pada handphone kita. Sekian dulu tutorial bagaimana Cara Membatasi penggunaan Kuota Theatring atau Hotspot Untuk Menghemat Kuota Internet Kita semoga artikel ini dapat membantu teman blogger semuanya. Jangan lupa buat memberi kritik menggunakan berkomentar yg baik untuk kemajuan blog ini. Semoga kedepannya dapat memberi berita serta tips serta trik lain nya. TerimaKasih sudah Berkunjung!
Cara Membatasi penggunaan Kuota Theatring atau Hotspot Untuk Menghemat Kuota Internet Kita Terbaru 2019Cara Membatasi penggunaan Kuota Internet Theatring atau Hotspot Untuk Menghemat Kuota Internet Kita Selamat malam sahabat blogger semuanya....

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats