Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android Atau iPhone Terbaru 2019

BBM merupakan pelaksanaan chating yang paling terkenal saat ini khususnya pada indonesia, Blackberry messenger atau BBM merupakan aplikasi harus dipasang oleh pengguna android serta iOS, Sejak pada rilisnya pelaksanaan "bbm for android dan iOS, banyak pengguna ponsel BlackBerry dengan akun lama yang seolah ingin berpindah ke android.
Bagaimana cara memindahkan contact menurut BBM di ponsel BlackBerry ke ponsel Android dan iOS ?
Beberapa orang mungkin telah mengetahui cara buat memindahkan hubungan bbm dari ponsel blackberry ke android / iOS , namun masih poly yang belum mengetahui cara memindahkan hubungan bbm menurut blackberry baik berdasarkan tipe gemini, davis, bold, torch, bellagio, serta juga strom ke android dan iOS
BBM%2Bto%2BAndroid%2Bdan%2BiOS.jpg

Cara memindahkan kontak BBM ke Android serta iOS
1. Log in Blackberry ID buat backup data BBM menggunakan cara buka BlackBerry App World, apabila anda nir punya account BlackberryID, silakan buat BlackberryID baru via BlackBerry World atau BlackberryID createaccount . Atau Buka Option ->> BlackBerry ID Identity. Apabila belum pernah login, silakan login buat memastikan data contacts BBM akan terbackup di BlackberryID anda, biarkan beberapa jam buat back up kontak ke server blackberry atau paling kondusif 24 jam, lantaran proses ini secara acak sifatnya jadi kita tidak tau kapan backup terselesaikan, sebelum anda log out dari Blackberry ID pada ponsel blackberry.
2. Anda wajib log out Blackberry ID dari blackberry anda buat bisa digunakan Blackberry ID di device baru, BlackBerry nir memberikan cara gampang buat log out Blackberry ID menurut Blackberry, salah satu cara buat log out Blackberry ID merupakan menggunakan melakukan Security Wipe BlackBerry yg akan menghapus semua data yg tersimpan termasuk Blackberry ID pada BlackBerry Anda serta mengembalikan data BlackBerry anda misalnya baru lagi, misalnya saat pertama kali anda gunakan. 
Cara Untuk Melakuka Security Wipe Device di blackberry :
  • Buka Options/Settings pada BlackBerry anda, pilih Security > Security Wipe
  • Pilih opsi wipe seluruh data dan ketik BlackBerry buat izinkan/konfirm hard reset.

3. Pastikan BBM anda versi terkini, hal ini bertujuan agar proses pemindahan hubungan berdasarkan BBM lama ke BBM yang baru jadi gampang. 
4. Sekarang Anda bisa login Blackberry ID di device baru yakni pada Android atau pun iOS. Secara otomatis semua hubungan dari BBM lama di ponsel BlackBerry anda akan tersalin ke BBM pada Android atau iOS.
Demikian lah cara mudah memindahkan hubungan BBM di Blackberry ke Android atau iphone.

Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android Atau iPhone Terbaru 2019BBM merupakan pelaksanaan chating yang paling terkenal saat ini khususnya pada indonesia, Blackberry messenger atau BBM merupakan aplikasi ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats