Cara Menambahkan akun Google Baru di Smartphone Kita Terbaru 2019

Cara Menambahkan akun Google Baru di Smartphone Kita

Selamat pagi teman bloggers, pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial tentang bagaimana Cara Menambahkan akun Google Baru atau akun google lebih dari satu pada Smartphone Kita. 

Mungkin teman bloggers sebagian sudah tau caranya, akan tetapi masih ada saja sebagian kecil berdasarkan kita yg belum memahami cara menambahkan akun google baru pada handphone nya. Berawal berdasarkan seringnya aku membuat email yg banyak sebagai akibatnya terkadang membuat aku lupa emailnya, jadi buat menghindari kesalahan ini maka aku loginkan saja pada handphone aku agar tidak lupa lagi, serta selain itu memudahkan kita pada melakukan manajemen email nya. Misalnya ketika kalian verifikasi sebuah website yang dikirim ke email kalian, maka kalian nir perlu pusing lagi buat membuka pada pc atau di browser kalian. Kalian hanya perlu membuka gmail kalian melalui smartphone kalian serta tinggal klik link verif yg terdapat pada email kalian.

jadi pada dasarnya jika kalian punya email google yg poly, kalian sanggup loginkan saja di smartphone kalian buat memudahkan kita memverifikasi atau bahkan berganti-ganti sebuah akun game yg sudah ada pada email kita yang berbeda-beda akun game dalam setiap akun.

Langsung saja kita mulai dengan mengikuti langkah-langkah ini dia:
  1. Buka Pengaturan atau Settings
  2. Cari pilihan menu atau pilihan Sync 
    Screenshot_10.png
  3. Setelah itu kalian klik dan Pilih Add Account
    Screenshot_13.png
  4. Setelah itu kalian pilih Google 
    Screenshot_14.png
  5. Setelah kalian pilih google kalian bisa memasukan email dan password kalian.
    Screenshot_15.png
  6. Jika telah kalian sanggup check di bagian Pengaturan>Sync>Google
    Screenshot_11.png

  7. Maka akan tampil list akun google kalian misalnya pada gambar berikut adalah:
    Cara Menambahkan akun Google Baru di Smartphone Kita
    List Akun Google Saya
Selamat anda telah sukses buat menambahkan akun google dalam smartphone kalian. Sekian tutorial mengenai bagaimana Cara Menambahkan akun Google Baru atau menambahkan lebih dari satu akun Email google pada Smartphone Kita. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita seluruh.
Cara Menambahkan akun Google Baru di Smartphone Kita Terbaru 2019Cara Menambahkan akun Google Baru di Smartphone Kita Selamat pagi teman bloggers, pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah tutor...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats