Cara Mendapatkan Dollars dari Blog selain dengan Google adsense Terbaru 2019

Terima kasih buat temen-temen yg telah berkunjung :D kali ini aku mau membuatkan berita buat temen yg ingin mendapatkan uang dari blog kalian. Mungkin sahabat-sahabat sudah ada yg tau dan  disini saya hanya ingin memberitahukan mereka yang belum tau saja. Langsung saja deh:
  1. pada gambar di bawah ini merupakan screenshot dari akun popcash saya yang baru berumur lebih kurang baru 7 hari. Ya walau sedikit yg baru terkumpul tapi jikalau dikumpumpulin terus kan mampu jadi banyak nanti. Yang penting sabar menunggu serta seringkali-seringkali share blog aja izin makin banyak pengunjungnya.untuk daftar klik disini!! kalau telah daftar ingat klik Get Code buat mendapatkan script iklannya kemudian pasang pada blog kalian.
    Screenshot_1.png
     buat cara memasangnya kalian bisa liat video di bawah ini :
  2. untuk yg kedua ini,aku ada popads.berikut screenshoot popads saya.
Screenshot_2.png
untuk daftar popads silahkan kalian klik disini
cara memasang codenya sama dengan popcash diatas.
Terima Kasih!! Jngan lupa di share ya..!!
Cara Mendapatkan Dollars dari Blog selain dengan Google adsense Terbaru 2019Terima kasih buat temen-temen yg telah berkunjung :D kali ini aku mau membuatkan berita buat temen yg ingin mendapatkan uang dari blog kali...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats