Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru 2019

Cara mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy Ace tiga sangatlah mudah, yaitu dengan cara masuk ke Menu Settings > Developer options > USB Debugging, tapi bila Samsung Galaxy Ace 3 anda baru tentu saja anda tidak akan menemukan pilihan menu Developer options, Karna menu Developer options wajib pada aktifkan buat memunculkan pada pengaturan Samsung Galaxy Ace 3, Buat anda yg ingin mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy Ace 3 silahkan lihat tutorial dibawah ini.

Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3

1. Masuk ke Menu "Settings".
2. Pada pilihan Menu "More" Gulir kebawah sampai di Menu "About Device".
Cara%2BMengaktifkan%2BUSB%2BDebugging%2BSamsung%2BGalaxy%2BAce%2B3%2B1.jpg
3. Scroll ke bawah hingga pada "Build Number", Selanjutnya sentuh atau ketuk Build number sebesar 7 kali, buat menampilkan pilihan menu Developer options pada menu Options Samsung Galaxy Ace tiga.
Cara%2BMengaktifkan%2BUSB%2BDebugging%2BSamsung%2BGalaxy%2BAce%2B3%2B2.jpg
 4. Kembali ke menu Options, apabila anda berhasil di atas pilihan menu About Device sekarang sudah ada pilihan menu Developer Options, Selanjutnya masuk ke pilihan menu "Develover option".
Cara%2BMengaktifkan%2BUSB%2BDebugging%2BSamsung%2BGalaxy%2BAce%2B3%2B3.jpg
5. Terakhir Cheklist atau tandai kotak di Menu USB Debugging buat Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3 serta begitu pula kebalikannya untuk Nonaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace tiga, Hilangkan indikasi Cheklist pada Menu USB Debugging.
Cara%2BMengaktifkan%2BUSB%2BDebugging%2BSamsung%2BGalaxy%2BAce%2B3%2B4.jpg

Sekarang anda telah berhasil mengaktifkan USB Debugging pada Samsung Galaxy Ace tiga, Silahkan sambungkan Samsung Galaxy Ace 3 Anda ke PC untuk melakukan kegiatang yg memerlukan mengaktifkan USB Debugging seperti melakukan Rooting, Upgrade OS, Instal atau Uninstal Aplikasi dll.
Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru 2019Cara mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy Ace tiga sangatlah mudah, yaitu dengan cara masuk ke Menu Settings > Developer options...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats