Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5 Terbaru 2019

Cara mengaktifkan USB Debugging pada Samsung Galaxy S5 sebelum anda menghubungkan Samsung Galaxy S5 ke PC buat berbagai keperluan, Seperti keperluan pengembangan Aplikasi pada Samsung GalaxyS5, Melakukan Root pada Samsung Galaxy S5 memakai PC, Upgrade OS Samsung Galaxy S5 dll. Untuk melakukan semua itu anda wajib mengaktifkan USB debugging pada Samsung Galaxy S5, Bagai mana cara mengaktifkan USB debugging pada Samsung Galaxy S5, Buat anda yg ingin mengaktifkan USB debugging pada Samsung Galaxy S5 silahkan lihat cara mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5.

Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5.

1. Masuk ke Menu "Settings", selanjutnya cari "About Device" serta buka menu About Device
Cara%2BMengaktifkan%2BUSB%2BDebugging%2BSamsung%2BGalaxy%2BS5%2B1.jpg
2. Selanjutnya pada "Build number", sentuh atau ketuk Build number sebanyak 7 kali, Sampai ada notifikasi Developer mode has been turned on, buat mengaktifkan  menu Developer options pada Settings Samsung Galaxy S5.
Cara%2BMengaktifkan%2BUSB%2BDebugging%2BSamsung%2BGalaxy%2BS5%2B2.jpg
3. Kembali ke pilihan menu Settings, Jika anda berhasil pada Menu Settings anda akan menemukan menu piihan baru yaitu "About device" Selanjutnya masuk ke pilihan menu "Develover options".
Cara%2BMengaktifkan%2BUSB%2BDebugging%2BSamsung%2BGalaxy%2BS5%2B3.jpg
4. Terakhir tandai kotak pada Menu USB Debugging buat Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5 dan begitu jua sebaliknya buat Nonaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5 hilangkan pertanda di Menu USB Debugging.
Cara%2BMengaktifkan%2BUSB%2BDebugging%2BSamsung%2BGalaxy%2BS5%2B4.jpg

Sekianlah cara mengaktifkan USB Debugging pada Samsung Galaxy S5, Silahkan sambungkan Samsung Galaxy S5 Anda ke PC buat melakukan aktivitas yang mengharuskan anda buat mengaktifkan USB Debugging di Samsung Galaxy S5.
Cara Mengaktifkan USB Debugging Samsung Galaxy S5 Terbaru 2019Cara mengaktifkan USB Debugging pada Samsung Galaxy S5 sebelum anda menghubungkan Samsung Galaxy S5 ke PC buat berbagai keperluan, Seperti ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats