Cara Mengambil Screenshot Layar Xiaomi Terbaru 2019

Mengambil Screenshot di Layar smartphone khususnya dalam kesempatan ini Screenshot pada Layar Xiaomi, terkadang sangat diharapkan untuk keperluan pekejaan yang membutuhkan penerangan menggunakan sebuah gambar terperinci atau penjelasan tentang proses suatu kegiatan di layar Xiaomi pada orang lain yg didistribusikan dalam bentuk image atau gambar.
Anda yg sering bekerja menggunakan cara mendemonstrasikan apa yg Anda kerjakan pada Xiaomi, seperti tutorial cara reset xiaomi. Atau Anda yang ingin menerangkan pada teman Anda seberapa hebatnya anda memainkan sebuah permainan atau buat sekedar pamer menggunakan apa yg anda lakukan. Lalu bagaimana caranya buat melakukan screen capture atau screenshot pada Layar Xiaomi.

Berikut 2 langkah mudah yg mampu anda lakukan buat merogoh screen capture atau screenshot di Layar Xiaomi.

1). Cara Pertama Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
Tekan kombinasi Tombol Power + Volume Down secara bersamaan selama beberapa dtk dalam syarat layar yang ingin diambil Screenshot, Maka secara otomatis gambar menurut layar yang sedang dibuka akan tersimpan pada Gallery.
Cara Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
Cara Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
2). Cara Kedua Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
Mengabil Screenshot Layar Xiaomi dengan Notifikasi Menu, Caranya usap layar dari atas ke bawah, Pilih Toggle serta selanjutnya pilih ikon yg bertuliskan screenshot. Klik ikon screenshot tersebut buat mengambil tampilan layar di Xiaomi, Gambar akan tersimpan di Galery.
Cara Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
Cara Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
Sekianlah Cara Mengabil Screenshot di Layar Xiaomi. Untuk melihat hasil tangkapan layar anda dapat membukanya menurut Galeri atau pelaksanaan sejenis. Lokasi penyimpanan buat gambar screenshot di Xiaomi dapat dibuka menurut Penyimpanan Internal > DCIM > Screenshots.
Cara Mengambil Screenshot Layar Xiaomi Terbaru 2019Mengambil Screenshot di Layar smartphone khususnya dalam kesempatan ini Screenshot pada Layar Xiaomi, terkadang sangat diharapkan untuk kep...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats