Cara Mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung Galaxy Terbaru 2019

Beberapa hari yang lalu kami mendapatkan Samsung Galaxy young S6310 tak jarang timbul di layar goresan pena Monkey Test Terhenti, walaupun dalam goresan pena tadi sudah di klik pilihan OK namun tulisan Monkey Test Terhenti dilayar masih muncul terus menerus dan tentunya sangat menggangu penggunanya.
Bukan hanya tulisan Monkey Test Terhenti muncul terus menerus yg sebagai permasalahannya, akan namun keluarnya goresan pena Monkey Test Terhenti pada samsung menyebabkan Samsung menjadi lemot atau lelet. Apabila anda yg mengalaminya saat ini tentu saja keluarnya goresan pena Monkey Test Terhenti tentu saja sangat menggangu bukan?..
Cara Mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung
Jika anda yang mengalami hal tersebut, buat mengatasi Monkey Test Terhenti pada Samsung caranya merupakan dengan melakukan flash ulang OS atau firmware Samsung atau Instal ulang firmware Samsung, karna sebelumnya kami pernah melakukan factory reset dan wipe data factory reset di Samsung Galaxy Young S6310 yg mengalami Monkey Test Terhenti tidak berhasil.
Setelah melakukan Factory reset serta Hard reset sepertinya samsung sudah normal, namun setelah data seluler pada aktifkan, Tulisan Monkey Test Terhenti balik muncul pada layar Samsung. Selanjutnya kami lakukan instal ulang OS Samsung Galaxy Young S6310 serta berhasil.
Cara instal ulang OS Samsung bisa anda lakukan sendiri, yang Anda butuhkan hanyalah Firmware Samsung, Driver Samsung dan Odin, Semua itu bisa di dowload secara gratis eksklusif berdasarkan website Sammobile.com, Cara instal ulang OS Samsung dapat Anda lihat pada sini Tutorial Flashing Firmware Samsung Galaxy Young S6310
Semoga artikel singkat tentang cara mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung dapat mengatasi konflik yg anda alami waktu ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Cara Mengatasi Monkey Test Terhenti di Samsung Galaxy Terbaru 2019Beberapa hari yang lalu kami mendapatkan Samsung Galaxy young S6310 tak jarang timbul di layar goresan pena Monkey Test Terhenti, walaupun ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats