Cara Menggunakan Jaringan WiFi Di BlackBerry Terbaru 2019

Cara setting Wi-Fi di Blackberry serta cara menggunakan jaringan Wi-Fi yang terjangkau oleh Blackberry dengan belia, Semua itu mampu anda lakukan menggunakan kondisi BlackBerry engkau tersdia fitur Wi-Fi dan anda berada dalam loka atau lokasi yg tersedia jaringan Wi-Fi.
Cara Menggunakan Jaringan Wi-Fi Di BlackBerry
Berikut langkah cara setting Wi-fi di BlackBerry
  1. Pada layar Awal, klik ikon Kelola Koneksi.
  2. Aktifkan Wi-Fi anda, centang perintah Wi-Fimenjadi “Wi-Fi On
  3. Klik Setel Jaringan Wi-Fi / Set Up Wi-Fi Network
  4. Pilih Scan for Network, Blackberry anda akan secara otomatis mencari jaringan Wi-Fi. Atau anda bisa menambahkan secara manual jika memang sudah mengetahui SSID dari Wi-Fi di area dimana anda berada, selesaikan instruksi pada layar.
  5. Setelah jaringan Wi-Fi ditemukan maka selanjutnya tinggal pilih "Connect'", apabila jaringan Wi-Fi diproteksi dengan password, masukan username serta passwoord supaya bisa terhubung, Jika nir diproteksi dengan password maka akan secara otomatis akan tersambung ke jaringan Wi-Fi.
  6. Buka Kembali menu Manage Connection, Pada Wi-Fi Option pastikan anda memakai DHCP (“Automatically obtain IP Address dan DNS”) atau pakai static IP
  7. Ganti settingan pada Browser anda ke Hotspot Browser, Caranya masuk ke pilihan menu Option -> Advanced Option -> Browser -> ganti browser configuration ke Hotspot Browser.

Jika telah berhasil silahkan pribadi dicoba dengan browsing sesuatu di browser. Bila berhasil terhubung anda sudah memanfaatkan jaringan wifi atau hotspot wifi pada area and, Demikianlah cara gampang menggunakan jaringan Wi-Fi di BlackBerry. 
Cara Menggunakan Jaringan WiFi Di BlackBerry Terbaru 2019Cara setting Wi-Fi di Blackberry serta cara menggunakan jaringan Wi-Fi yang terjangkau oleh Blackberry dengan belia, Semua itu mampu anda l...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats