Cara Menonaktifkan GPRS hp Strawberry ST22 Terbaru 2019

Artikel yang kami share dalam posting kali ini yang berjudul cara menonaktifkan gprs hp strawberry ST22 seiring banyaknya keluhan menurut pengguna hp strawberry ST22 mengalami konflik pulsa habis sendiri tanpa digunakan atau hp strawberry ST22 sedot pulsa.
 
Cara Menonaktifkan GPRS hp Strawberry ST22

Beberapa keluhan dan pertanyaan dari pengguna hp strawberry ST22 acapkali kali kami jumpai antara lain hp strawberry yaitu hp strawberry ST22 saya sedot pulsa!!....kenapa pulsa saya pada hp strawberry ST22 habis sendiri?... Semua keluhan serta pertanyaan dari pengguna hp strawberry ST22 ditimbulkan hp strawberry ST22 menggunakan layanan gprs tanpa diketahui pemilik berdasarkan hp strawberry ST22.
Kenapa aku mengatakan demikian hp strawberry ST22 menggunakan layanan gprs atau pulsa hilang sendiri di hp strawberry ST22 yang ditimbulkan penggunaan layanan gprs, Pada banyak kasus pengguna hp strawberry ST22 yang merasa kehilangan pulsa disebabkan penggunaan layanan gprs, Anda dapat mengetahui kemanakah pulsa pada hp strawberry ST22 dipakai dengan cara melakukan cek penggunaan pulsa terakhir apabila Anda sebelumnya tidak memakai pulsa di hp strawberry ST22 hilang sendiri ytanpa dipakai, apabila Anda pengguna hp strawberry ST22 yg memakai kartu Telkomsel Anda dapat melakukan cek penggunaan terakhir dengan cara ketik *88  lalu panggil.
Setelah Anda mengetahui penggunaan pulsa di hp strawberry ST22 dipakai oleh layanan gprs, tentunya sekarang Anda wajib menonaktifkan layanan gprs di hp strawberry ST22 buat mengatasi perseteruan tersebut.
Cara menonaktifkan layanan gprs di hp strawberry ST22 dapat dilakukan dengan cara masuk ke pengaturan pelayanan gprs di hp strawberry ST22, Dari sana Anda dapat menonaktifkan layanan gprs hp strawberry ST22.

Cara menonaktifkan gprs pada hp strawberry ST22

Cara menonaktifkan layanan gprs pada hp strawberry ST22 bisa dilakukan menggunakan dua cara, Anda bisa menonaktifkan gprs di hp strawberry ST22 serta Anda dapat menonaktifkan gprs di kartu sim yg Anda gunakan. Anda bisa menentukan keliru satunya atau menonaktifkan keduanya.
1. Nonaktifkan layanan gprs pada hp strawberry ST22.
Cara nonaktifkan layanan gprs di hp strawberry ST22 dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu Pelayanan → Pilih WAP → Pilih Pengaturan → Pilih Profil aktif →  Pilih sim yg Anda pakai → Pada pilihan profil pilih Profil6 (Profil 6 nir mempunyai setelan gprs), Jadi setelan gprs di hp strawberry ST22 Anda kosong.
Dengan demikian tentunha hp strawberry ST22 tidak akan dapat terhubung ke jaringan internet, Inti menurut mengubah data akun gprs sebagai agar gprs pada hp strawberry ST22 dan hp strawberry ST22 tidak bisa terhubung ke jaringan internet lagi.
2. Ganti setelan GPRS di hp strawberry ST22
Cara ganti setelan gprs pada hp strawberry dapat dilakukan dengan masuk ke pilihan menu Pelayanan > Pilih Data Akun > Selanjutnya silahkan Ubah setelan data akun gprs pada hp strawberry.
Pilih data akun sinkron menggunakan operator seluler yg Anda gunakan, Jika Anda menggunakan kartu telkomsel, Silahkan pilih data akun TELKOMSEL serta ganti nama dalam data akun terserah Anda, Tujuannya bila data akun salah tentunya hp strawberry nir dapat terhubung ke jaringan internet
  1. Masuk ke pilihan menu Pelayanan
  2. Pilih Data Akun
  3. Kolom Nama ganti terserah Anda misal TELKOMSEL GPRS > ganti KOSONG
  4. Kolom APN internet > ganti KOSONG
  5. Dan begiti jua kebalikannya bila Anda memakai katu XL, Indosat, 3 dan lain sebagainya

Inti menurut mengganti data akun gprs dalam setelan layanan gpr pada hp strawberry supaya hp strawberry tidak dapat terhubung ke jaringan internet, Sedangkan buat video cara nonaktifkan gprs pada hp Strawberry ST22 dapat Anda lihat dibawah ini.

Sumber video : //youtu.be/N-oaVbqt3OY
2. Nonaktifkan layanan gprs pada kartu sim yg digunakan
Cara selanjutnya yg dapat Anda lakukan artinya menggunakan menonaktifkan layanan gprs pada kartu sim yang Anda pakai menggunakan cara menhubungi call center penyedia operator seluler yang Anda pakai, Sedangkan buat pengguna telkomsel misalnya katu Simpati, As dan Loop dapat dilakukan menggunakan cara sms menggunakan format GPRS OFF kirim ke 3636.
Dengan demikian pertarungan hp strawberry ST22 sedot pulsa bisa diatasi menggunakan cara menonaktifkan gprs hp strawberry ST22 atau dengan cara mematikan gprs di hp strawberry ST22, Cara mematikan data hp strawberry s1272, Mematikan gprs strawberry st22, Cara ubah setting internet hp strawberry serta Cara menonaktifkan internet hp strawberry st22, Semua itu bisa Anda ikuti cara diatas.
Cara Menonaktifkan GPRS hp Strawberry ST22 Terbaru 2019Artikel yang kami share dalam posting kali ini yang berjudul cara menonaktifkan gprs hp strawberry ST22 seiring banyaknya keluhan menurut p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats