Cara Merubah Kuota Videomax atau Kuota Entertaint atau Hooq menjadi Kuota Reguler Untuk YoutubeBrowsing dan Downloads Terbaru 2019

Selamat Siang gan, dalam kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan pengalaman saya mengenai cara menghabiskan kuota videomax atau hooq untuk youtube,browsing dan lain-lainnya. Tutorial ini menggunakan anonytun pro. Kalian mampu mendownloadnya sendiri di google pencarian.
Kuota Telkomsel emang mahal-mahal gan,hingga ketika itu terdapat yg curhat menggunakan melakukan deface pada website telkomsel. Pada sini saya membeli paket telkomsel TAU menggunakan kuota Hooq atau videomax yg tidak mengecewakan besar yaitu 10gb serta paket tengah malam 13gb. Aku dulu sempat menggunakan kpn tunnel dan Http injector untuk mengakali kuota Hooq tadi,cuma tidak bertahan lama . Ganti konfig terus.
pada tutorial ini, aku akan membagikan tutorial cara menggunakan Anonytun Pro buat memakai atau menghabiskan Kuota Hooq tersebut (tidak sanggup buat main game online). Eksklusif saja kita mulai langkah-langkahnya:

  1. kalian harus telah menginstall aplikasi Anonytun Pro yang telah kalian download, saya anggap telah terinstall.
  2. Klik Stealth Settings lalu atur misalnya pada gambar berikut
    1.png
  3. Setelah Kalian Klik Pada Edit SSL Settings dan Lakukan settingan misalnya gambar berikut ini
    2.png
  4. Setelah melakukan Settingan ingat klik OK dan Klik Save,kemudia pada page awal klian lakukan settingan misalnya berikut dan Klik Connect
    3.png
  5. Selesai sudah, gampang kan !! Jika belum kentara kalian bisa menonton video yang telah saya buat eksklusif. Tonton Video pada bawah ini:
     

    Terima Kasih Sudah Berkujung!!
Cara Merubah Kuota Videomax atau Kuota Entertaint atau Hooq menjadi Kuota Reguler Untuk YoutubeBrowsing dan Downloads Terbaru 2019Selamat Siang gan, dalam kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan pengalaman saya mengenai cara menghabiskan kuota videomax atau hooq unt...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats