Cara Nonaktifkan TalkBack Sony Xperia Layar bicara Terbaru 2019

TalkBack merupakan sebuah layanan pembaca layar yg diperuntukkan buat pengguna perangkat Sony Xperia yg mengalami gangguan penglihatan, Dengan mengaktifkan TalkBack , setiap peristiwa dan tindakan yg dilakukan di perangkat Sony Xperia akan dijelaskan.
Cara Nonaktifkan TalkBack Sony Xperia (Layar bicara)

Permasalahan yang timbul pada keseharian banyak pengguna Android terjebak TalkBack  tadi, Setelah TalkBack  diaktifkan pada Sony Xperia, Sony Xperia jadih susah untuk digunakan, permasalahan tersebut ditimbulkan pengguna Sony Xperia tidak mengetahui cara memakai layanan TalkBack selesainya diaktifkan.
Pada artikel yang berjudul cara nonaktifkan TalkBack ini kami ingin menaruh tips cara mengaktifkan TalkBack serta cara menonaktifkan TalkBack pada Sony Xperia dengan gampang.

Cara Aktifkan serta Nonaktifkan TalBack Sony Xperia


Cara Aktifkan TalBack Sony Xperia
  1. Masuk ke Menu sSetelan atau Setting.
  2. Scroll ke bawah cari Aksesibilitas ( Nomor 3 berdasarkan bawah)
  3. Ketuk tombol aktif-nonaktif kemudian ketuk OK

Begitu jua sebaliknya cara Nonaktifkan TalBack pada Sony Xperia Anda bisa mengikuti langkah yg sama misalnya diatas, Untuk menonaktifkan TalBack di Sony Xperia tentunya Anda harus memilih tombol Nonaktif pada pilihan menu setelan pada Sony Xperia
Cara Nonaktifkan TalBack Sony Xperia
  1. Masuk ke Menu sSetelan atau Setting.
  2. Scroll ke bawah cari Aksesibilitas ( Nomor 3 berdasarkan bawah)
  3. Ketuk tombol aktif-nonaktif kemudian ketuk OK

Mungkin Anda sendiri sudah mengetahui cara Aktifkan dan Nonaktifkan TalBack pada Sony Xperia, Akan tetapi muncul lagi permasalahan baru setelah Anda mengetahui cara Nonaktifkan TalBack Sony Xperia antara lain:
Inilah beberapa keluhan yang selalu kami dapatkan ketika pengguna nir sengaja mengaktifkan TalBack dan Untuk Menonaktifkan TalBack
  1. Menu Sony Xperia bicara ketika disentuh (Ginana bisa masuk ke pilihan menu setelan, saat layar Sony Xperia disentuh hanya bicara nir merespon sama sekali).
  2. Menu Sony Xperia bicara saat disentuh (Pertarunga ini sama dengan yg diatas tentunya)
  3. Layar Sony Xperia gak sanggup digeser (tentunya ini ditimbulkan TalBack Aktif jadi gak bisa di geser-geser)
  4. Saya sudah sentuh setelan tapi gak terdapat pilihan aksesibilitasnya, Sony Xperia gak bisa pada geser-gesern.
  5. Gimana caranya membuka kunci layar waktu talk back hidup
  6. Sudah masuk ke Menu Pengaturan akan tetapi gak mau pada geseer ke bawah
  7. Kenapa gak sanggup scrooldown ya buat k aksesibilitas?.....

Jika Keluhan Anda sama dengan yg diatas terutama Sony Xperia tidak sanggup digeser atau pada scroll Berikut cara mengatasinya.
  1. Supaya layar Sony Xperia gampang disentuh atau geser-geser yaitu dengan cara : Sentuh layar Sony Xperia memakai tiga Jari 
  2. Cara penerapannya : Pertama Sentuh layar Sony Xperia menggunakan dua jari, Setelah itu Gunakan jari ketiga buat menyentuh pilihan menu Sony Xperia. 

Sekianlah cara mudah menonaktifkan TalkBack Sony Xperia atau layar bicara saat disentuh, Semoga tips cara Nonaktifkan Talback Sony Xperia ini bisa bermanfaat untuk Anda pengguna Sony Xperia  serta pengunjung blog flash-reset.blogspot.com ini, Selamat mencoba.
Cara Nonaktifkan TalkBack Sony Xperia Layar bicara Terbaru 2019TalkBack merupakan sebuah layanan pembaca layar yg diperuntukkan buat pengguna perangkat Sony Xperia yg mengalami gangguan penglihatan, Den...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats