Cara Reset Advan S35F Lupa Pola Kunci Terbaru 2019

Lupa pola kunci atau kode kemanan Advan S35F, Tentu saja Advan S35F tidak bisa dipakai, Karna saat Anda ingin menggunakan Advan S35F Anda wajib memasukkan pola kunci Advan S35F yang cocok menggunakan pola ketika pertama Anda buat pada Advan S35F
Cara Reset Advan S35F Lupa Pola Kunci
Jika misalnya demikian yg Anda alami Apakah yang akan Anda lakukan?..apakah Anda akan membawa Advan S35F ketempat service handphone buat membuka pola Advan S35F tadi. Jika Iy, Sebaiknya Anda coba trik dari kami buat membuka pola kunci tau kde keamanan pada Advan S35F menggunakan cara melakukan wipe data factory reset di pilihan menu recovery mode Advan S35F. Cara reset Advan S35F ini sangat sederhana dan simple, Siapa saja dapat melakukannya.

Cara Reset Advan S35F Lupa Pola Kunci

  1. Pastikan daya baterai Advan S35F masih mencukupi
  2. Matikan Advan S35F
  3. Masuk ke menu recovery mode Advan S35F dengan cara tekan serta tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaana hingga masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi pada menu recovery gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi pakai tombol power.
  4. Sertelah berada pada pilihan menu recovery, Tekan tombol volume down hingga pada wipe data factory reset
  5. Tekan tombol power untuk menentukan wipe data factory reset
  6. Konfirmasi ppilih yes -- delete all user data
  7. Pilih reboot system now
  8. Tunggu proses restart Advan S35
  9. Jika selesai Advan S35 akan nyala dengan sendirinya

Jika Anda berhasil melakukan wipe data atau factory reset Advan S35 pada menu recovery mode, Sekarang Advan S35 tentunya telah dapat digunakan kembali, wipe data / factory reset merupakan cara buat memulihkan setelan serta data Advan S35 ke pengaturann pabrik.
Sekianlah cara reset pola kunci Advan S35 dan cara buat memulihkan Advan S35 ke pemngaturan pabrik, Selamat mencoba serta jangan lupa di share juga artikel kami pada media umum apabila artikel yang kami hidangkan dirasa bermanfaat.
Cara Reset Advan S35F Lupa Pola Kunci Terbaru 2019Lupa pola kunci atau kode kemanan Advan S35F, Tentu saja Advan S35F tidak bisa dipakai, Karna saat Anda ingin menggunakan Advan S35F Anda w...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats