Cara Reset Advan S50 Pola Kunci & Kode Keamanan Terbaru 2019

Cara Reset Advan S50 lupa pola Kunci layar atau Advan S50 kode keamanan, Cara hard reset Advan S50 dapat dilakukan dengan cara masuk ke recovery mode, menurut pilihan menu recovery mode Advan S50 Anda bisa melakukan wipe data factory reset, Wipe data factory reset merupakan cara untuk buat memulihkan Advan S50 ke setelan pabrik.
Cara Reset Advan S50 Pola Kunci & Kode Keamanan
Dengan melakukan wipe data factory reset, Advan S50 yg sebelumnya mengalami perseteruan misalnya Advan S50 lupa pola kunci serta Advan S50 kode keamanan, akan balik pulih dan kode pola yang telah diaktifkan di Advan S50 akan hilang atau balik kebiasaan misalnya baru berdasarkan pabrik.
Selengkapnya cara masuk ke pilihan menu recovery Advan S50 dan cara reset Advan S50 berdasarkan pilihan menu recovery bisa Anda lihat dan ikuti dibawah ini.

Cara Reset Advan S50 Pola Kunci & Kode Keamanan

  • Pastikan daya baterai Advan S50 masih mencukupi
  • Advan S50 harus dalam syarat Off
  • Silahkan Matikan Advan S50 bila Advan S50 belum dimatikan
  • Selanjutnya masuk ke recovery mode Advan S50 menggunakan cara tekan serta tahan tombol Volume Down +Power secara bersamaan hingga ada logo Android Tidak ada perintah, Setelah muncul logo Android Tidak terdapat perintah tekan tombol volume satu kali buat melanjutkan masuk ke recovery Advan S50.
  • Untuk Navigasi pilihan menu recovery Advan S50 gunakan tombol volume serta tombol power buat OK.
  • Pilih Wipe data/factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Advan S50 akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Advan S50 hingga selesai
  • Jika proses restart sudah terselesaikan Advan S50 akan balik nyala

Cara reset Advan S50 yang ke 2 menggunakan cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang ?  Kembalikan ke setelan pabrik > Setel ulang telepon serta tunggu proses reset Advan S50 sampai terselesaikan, cara reset Advan S50 ini umumnya dipakai untuk memulihkan peforma Advan S50 dan bisa pula dipakai buat mengatasi Advan S50 tidak sanggup konek ke internet.
Sekianlah cara reset Advan S50 yang bisa aku share, semoga cara reset Advan S50 ini dapat bermanfaat buat anda yang mebutuhkannya. Selamat mencoba.
Cara Reset Advan S50 Pola Kunci & Kode Keamanan Terbaru 2019Cara Reset Advan S50 lupa pola Kunci layar atau Advan S50 kode keamanan, Cara hard reset Advan S50 dapat dilakukan dengan cara masuk ke rec...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats