Cara Reset / Factory Reset Samsung Galaxy S5 Terbaru 2019

Cara Reset Samsung Galaxy S5 Factory reset pada Samsung Galaxy S5 ini bertujuan mengembalikan seluruh data yg berada di Samsung Galaxy S5 balik ke setting pabrik atau pulang misalnya saat baru pertama kali menggunakannya, Sebelum anda melakukan Reset atau factory reset di Samsung Galaxy S5 usahakan lakukan backup data, karna Reset atau factory reset di Samsung Galaxy S5 akan menghapus seluruh data yang pernah anda tambahkan atau tersimpan di perangkat Samsung Galaxy S5.

Tujuan dan Manfaat Factory Reset pada Samsung Galaxy S5

Beberapa hal yang mengakibatkan perlunya melakukan Reset atau factory reset pada Samsung Galaxy S5 umumnya disebabkan sang : Samsung Galaxy S5 mengalami bootlop, Samsung Galaxy S5 terkunci, lupa pola sandi, password, Samsung Galaxy S5 nir merespon dengan baik atau anda membeli Samsung Galaxy S5 dalam kondisi second sebagai akibatnya anda harus melakukan reset supaya data pengguna sebelumnya bisa terhapus dari perangkan Samsung Galaxy S5 dll.

Cara Reset Samsung Galaxy S5

Untuk melakukan Reset atau Factory Reset Samsung Galaxy S5 ini bisa anda lakukan dengan 2 cara, cara yg pertama ini memungkinkan melakukan factory reset apa bila masih bisa diakses pilihan menu pada Samsung Galaxy S5, Cara yg ke 2 bisa anda lakukan factory reset dengan menekan kombinasi tombol pada Samsung Galaxy S5, cara ini umumnya Samsung Galaxy S5 nir bisa diakses karna terkunci, lupa passwort atau Samsung Galaxy S5 mengalami Bootlop sebagai akibatnya tidak memungkinkan buat masuk ke pilihan menu setting pada Samsung Galaxy S5.
Cara Reset / Factory Reset Samsung Galaxy S5
Cara Reset / Factory Reset Samsung Galaxy S5

1. Cara Pertama Reset Samsung Galaxy S5

  1. Dalam syarat hayati SAMSUNG Galaxy S5
  2. Pastikan baterai SAMSUNG Galaxy S5 mencukupi buat melakukan Factory reset, minimal 25%
  3. Selanjutnya masuk ke pilihan menu Setting > Backup and reset > Factory Data Reset > Reset Device
  4. Konfirmasi pilih hapus semua.
  5. SAMSUNG Galaxy S5 akan melakukan reset ke pengaturan depault pabrik , tunggu beberapa mnt.

2. Cara Kedua Reset Samsung Galaxy S5

  1. Matikan Samsung Galaxy S5
  2. Tahan Tombol Volume  Up + Home + Tombol Power tekan secara bersamaan sekitar 10 detik atau tunggu hingga timbul logo SAMSUNG lalu tanggal seluruh tombol secara bersamaan. Untuk menavigasi menu recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power untuk mengkonfirmasi pilihan.
  3. Tekan tombol volume down kebawah hingga pada menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol power buat konfirmasi.
  4. Setelah itu akan ada Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah hingga ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now serta tunggu beberapa waktu Samsung Galaxy S5 akan melakukan booting, Reset Samsung Galaxy S5 sudah berhasil dilakukan pulang ke setting pabrik.

Sekarang Samsung Galaxy S5 anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda membeli, jika sebelumnya Samsung Galaxy S5 anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan buat melakukan Reset atau factory reset di Samsung Galaxy S5, dengan cara ini anda dapat membuka kunci, pola sandi atau password di Samsung Galaxy S5 tanpa harus membwanya tempat service dan tentunya gratis.
Cara Reset / Factory Reset Samsung Galaxy S5 Terbaru 2019Cara Reset Samsung Galaxy S5 Factory reset pada Samsung Galaxy S5 ini bertujuan mengembalikan seluruh data yg berada di Samsung Galaxy S5 ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats