Cara Reset Lenovo A369i Lupa pola atau kode keamanan Terbaru 2019

Pada artikel kali ini kami ingin share buat Anda pengguna Lenovo A369i yaitu cara hard reset serta factory reset Lenovo A369i, Hard reset dan factory reset Lenovo A369i adalah cara buat mengembalikan Lenovo A369i ke setelan pabrik, bisa jua digunakan untuk pemulihan Lenovo A369i dari berbagai perseteruan perangkat lunak.
Cara Reset Lenovo A369i
Salah satunya bisa dipakai untuk mengatasi Lenovo A369i lupa kode keamanan (Lenovo A369i lupa pola kunci, Lenovo A369i lupa Pin, Lenovo A369i lupa Sandi serta lain sebagainya) dengan cara wipe data factory reset dari pilihan menu recovery mode dengan melakukan wipe data factory reset.

Cara factory reset Lenovo A369i

Factory reset Lenovo A369i yaitu mengembalikan Lenovo A369i ke setelan pabrik dengan cara masuk ke menu setelan dan hanya dapat dilakukan jika pengguna Lenovo A369i masih memungkinkan buat mengakses atau masuk ke pilihan menu setelan Lenovo A369i dengan cara masuk ke Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, Lenovo A369i akan melakukan reset dan restart.
Jika menu setelan Lenovo A369i tidak dapat di akses yang disebabkan seperti Lenovo A369i terkunci kode keamanan, Lenovo A369i terkunci sang pola, Lenovo A369i lupa Sandi, Lenovo A369i lupa PIN, Lenovo A369i lupa password email, Lenovo A369i mengalami botloop, Anda bisa mengatasinya menggunakan cara hard reset Lenovo A369i dari pilihan menu recovery dengan cara wipe data factory reset.

Cara hard reset Lenovo A369i

  • Pastikan baterai Lenovo A369i mencukupi.
  • Masuk ke recovery mode Lenovo A369i menggunakan cara tekan serta tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan hingga muncul No command selanjutnya tekan Tombol power satu sakali.
  • Setelah muncul pilihan menu Recover, Untuk navigasi gunakan tombol volume down buat ke bawah dan tombol volume up buat konfirmasi atau OK.
  • Selanjutnya pakai tombol volume down arahkan ke sampai pada menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  • Setelah itu akan timbul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  • Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Lenovo A369i akan melakukan booting/Restart. 
  • Lenovo A369i telah berhasil dilakukan pulang ke setting pabrik 

Sekarang setting pada Lenovo A369i anda sudah berada pada kondisi misalnya baru pertama kali anda pakai, apabila sebelumnya Lenovo A369i anda terkunci sekarang tentunya telah nir lagi, sangat gampang bukan buat melakukan Reset atau factory reset pada Lenovo A369i.
Sekianlah cara reset Lenovo A369i ke setelan pabrik yang dapat dilakukan menggunakan 2 cara, menggunakan factory reset dan hard reset Lenovo A369i, Semoga cara hard reset Lenovo A369i ini dapat berguna buat Anda pengguna Lenovo A369i megalami konflik seperti Lenovo A369i lupa kode keamanan serta lain sebagainya.
Cara Reset Lenovo A369i Lupa pola atau kode keamanan Terbaru 2019Pada artikel kali ini kami ingin share buat Anda pengguna Lenovo A369i yaitu cara hard reset serta factory reset Lenovo A369i, Hard reset d...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats