Cara Reset Oppo Neo R831K Lupa Pola Kunci Terbaru 2019

Cara reset Oppo Neo R831 menggunakan masuk ke recovery mode buat melakukan wife data and cache, Dengan melakukan wipe data and cache berdasarkan pilihan menu recovery mode, bisa mengembalikan setelan data Oppo Neo R831 ke pengaturan pabrik atau seperti pertama kali digunakan, dalam beberapa perkara software seperti Oppo Neo R831K lupa kode keamanan, Oppo Neo R831K lupa pola kunci layar, Oppo Neo R831K lupa kode pin serta lain sebagainya bisa diatasi dengan cara hard reset.
Cara Reset Hard reset Factory reset Oppo Neo R831

Sehingga tadinya Oppo Neo R831 pada setting menggunakan password atau pola kunci layar, selesainya melakukan hard reset, akan kembali normal dan Oppo Neo R831K dapat dipakai, Kunci Oppo Neo R831K, Password Oppo Neo R831K, Pola Oppo Neo R831K, Sandi Oppo Neo R831K akan hilang atau terhapus.
Jangankan password yang terpasang pada Oppo Neo R831K, File, Data, Aplikasi, Games, Music, Fhoto, Video dll yg tersimpan atau pernah disimpan pada memori internal Oppo Neo R831 juga akan ikut terhapus, Kecuali Data yg tersimpan pada Memori Eksternal atau data yg tersimpan di server pelaksanaan nir akan terhapus, Sehingga kondisi Oppo Neo R831 sehabis melakukan reset atau Factori Reset akan balik seperti baru lagi.

Cara hard reset Oppo Neo R831K

  • Pastikan baterai Oppo R831K anda mencukupi untuk melakukan Reset atau Factory Reset
  • Matikan Oppo R831K
  • Masuk ke Recovery Mode menggunakan cara, Tekan dan tahan tombol Volume down + Tombol Power secara bersamaan sampai timbul goresan pena Recovery Mode di pojok kiri bawah dan lepas kedua tombol tersebut.
  • Setelah pilihan menu Recovery Mode keluar, Pilihlah bahasa yg anda mengerti disini aku akan memilih Bahasa English dengan menekan tombol power.
  • Gunakan tombol volume buat menentukan pilihan Wipe data and cache, Gunakan tombol power untuk konfirmasi,
  • Selanjutnya pilih Wipe data and cache, apabila ada konfirmasi pilih Yes.
  • Terakhir pilih Reboot konfirmasi pilih Yes

Jika anda nir bisa masuk ke recovery mode dengan cara tekan tombol Volume Down dan Power silahkan coba dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up serta Power buat masuk ke menu recovery Oppo Neo R831K, karna sepertinya pilihan menu recovery Oppo Neo R831K mempunyai dua versi, Silahkan lihat video Cara Reset Oppo Neo R831K di link ini Video Cara Reset Oppo Neo R831K Lupa Pola Kunci
Lihat pula disini Tutorial Flash Oppo Neo tiga R831K via Recovery Mode buat Anda yg mengalami konflik perangkat lunak yang nir dapar diatasi menggunakan cara hard reset diatas.
Sekarang Oppo Neo R831 anda telah berada dalam syarat misalnya baru pertama kali anda menggunakan, Password atau Pola sandi layar di Oppo Neo R831 tentunya sudah nir terdapat lagi, sangat gampang bukan buat melakukan Reset atau factory reset Oppo Neo R831.
Cara Reset Oppo Neo R831K Lupa Pola Kunci Terbaru 2019Cara reset Oppo Neo R831 menggunakan masuk ke recovery mode buat melakukan wife data and cache, Dengan melakukan wipe data and cache berdas...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats