Cara Reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H Terbaru 2019

Cara reset Samsung Galaxy Samsung Galaxy Grand Prime G530H bisa dilakukan dengan dua cara, Cara pertama bisa dilakukan menggunakan masuk ke pilihan menu pengaturan Samsung Galaxy Grand Prime G530H, di pilihan menu pengaturan Samsung Galaxy Grand Prime G530H Anda akan menemukan pilihan menu Cadangkan serta reset. Cara reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H berdasarkan menu pengaturan paling poly dipakai buat memulihkan Setelan, Data dan Peforma Samsung Galaxy Grand Prime G530H misalnya baru berdasarkan pabrik.
Cara Reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H

Sedangkan cara reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H yang kedua dengan masuk ke menu recovery mode, cara ini biasanya disebut dengan cara hard reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H, di menu recovery mode Samsung Galaxy Grand Prime G530H Anda akan menemukan sebuah pilihan wipe data factory reset buat reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H ke setelan pabrik.
Cara reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H dari pilihan menu recovery mode ini umumnya dipakai untuk melakukan pemulihan Samsung Galaxy Grand Prime G530H lupa kode keamanan misalnya Samsung Galaxy Grand Prime G530H lupa pola kunci, Samsung Galaxy Grand Prime G530H lupa Pin, Samsung Galaxy Grand Prime G530H lupa Sandi. Cara reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H yang dapat dilakukan tanpa wajib masuk ke menu home atau Setelan Samsung Galaxy Grand Prime G530H

Cara factory reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H

  1. Samsung Galaxy Grand Prime G530H pada kondisi ON
  2. Masuk ke menu Pengaturan Samsung Galaxy Grand Prime G530H.
  3. Setelah berada pada pilihan menu pengaturan, Cari menu Cadangjkan dan reset
  4. Selanjutnya pilih Reset data pabrik
  5. Pilih Reset perangkat
  6. Pilih Hapus semua
  7. Tunggu beberapa mnt proses reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H.
  8. Jika proses reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H selesai, Samsung Galaxy Grand Prime G530H akan nyala dengan sendirinya.

Cara Reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H

Cara hard reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H berdasarkan pilihan menu recovery mode

  1. Samsung Galaxy Grand Prime G530H dalam syarat OFF
  2. Matikan Samsung Galaxy Grand Prime G530H
  3. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai pada layar Samsung Galaxy Grand Prime G530H muncul logo Samsung Galaxy Grand Prime G530H lepas ketiga tombol Volume, Home serta Power, Tunggu beberapa waktu Samsung Galaxy Grand Prime G530H akan masuk ke pilihan menu recovery mode.
  4. Setelah berada pada pilihan menu recovery mode, Tekan tombol Volume Down sampai pada wipe data / factory reset
  5. Tekan tombol power buat memilih wipe data / factory reset
  6. Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  7. Pilih wipe cache partition
  8. Pilih reboot system now
  9. Tunggu proses restart Samsung Galaxy Grand Prime G530H
  10. Jika selesai Samsung Galaxy Grand Prime G530H akan nyala dnegan sendirinya.

Cara Reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H

Jika Anda berhasil melakukan reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H pada menu pengaturan atau di pilihan menu recovery mode, Sekarang Setelan, Data dan Peforma Samsung Galaxy Grand Prime G530H telah misalnya baru berdasarkan pabrik.
Jika cara hard reset dan factory reset Samsung Grand Prime ini tidak dapat mengatasi perseteruan software yang Anda alami pada Samsung Grand Prime via Odin, Cara lainnya yang bisa Anda lakukan merupakan melakukan flashing atau instal ulang firmware Samsung Grand Prime menggunakan firmware baru via Odin, Lihat disini cara Flash Samsung Grand Prime via Odin
Buat Anda pengguna Samsung Galaxy Grand Prime setelah melakukan hard reset dan diminta buat memasukkan email usang Anda, Untuk mengatasi pertarungan tadi silahkan lihat disini, Cara sesuai  email Gogle di Samsung Galaxy Grand Prime selesainya di reset.
Sekianlah cara reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H yg bisa Anda pakai untuk memulihkan Samsung Galaxy Grand Prime G530H berdasarkan permasalahan perangkat lunak.
Cara Reset Samsung Galaxy Grand Prime G530H Terbaru 2019Cara reset Samsung Galaxy Samsung Galaxy Grand Prime G530H bisa dilakukan dengan dua cara, Cara pertama bisa dilakukan menggunakan masuk ke...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats