Cara Reset Samsung Galaxy Tab 4 Terbaru 2019

Reset SAMSUNG Galaxy Tab 4 bertujuan buat memperbaiki kesalahan di samsung galaxy Tab 4 hank atau nir merespon, nir bisa masuk ke pilihan menu, lupa password Anda, PIN, kunci pola, memiliki kasus dengan OS, atau Anda ingin menghapus seluruh data yang tersimpan pada SAMSUNG Galaxy Tab 4.
Sebelum anda melakukan Reset atau factory reset di SAMSUNG Galaxy Tab 4 sebaiknya lakukan backup data, karna Reset atau factory reset di SAMSUNG Galaxy Tab 4 akan menghapus seluruh data yg pernah anda tambahkan atau seluruh data yang pernah disimpan di perangkat SSAMSUNG Galaxy Tab 4.
Cara Reset SAMSUNG Galaxy Tab 4
Cara Reset SAMSUNG Galaxy Tab 4

Cara Reset SAMSUNG Galaxy Tab 4

1.factory Reset Samsung Galaxy Tab 4

  • Pastikan baterai SAMSUNG Galaxy Tab 4 mencukupi buat melakukan Factory reset.
  • Dalam kondisi ON / Nyala SAMSUNG Galaxy Tab 4
  • Selanjutnya masuk ke pilihan menu Setting > tab General > Backup and reset > Factory Data Reset > Reset Device
  • Konfirmasi pilih hapus seluruh.
  • SAMSUNG Galaxy Tab 4 akan Restart melakukan reset ke pengaturan depault pabrik serta tunggu beberapa saat Samsung Galaxy Tab 4 menyala dengan normal balik .
  • SELESAI

2. Hard Reset Samsung Galaxy Tab 4

  1. Matikan Samsung Galaxy Tab 4
  2. Tekan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power tekan secara bersamaan hingga masuk ke pilihan menu recovery mode ,Untuk menavigasi menu recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power untuk mengkonfirmasi pilihan.
  3. Tekan tombol volume down kebawah sampai di menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now serta tunggu beberapa saat Samsung Galaxy Tab 4 akan melakukan booting. 
  6. Samsung Galaxy Tab 4 telah berhasil dilakukan pulang ke setting pabrik.

Sekarang Samsung Galaxy Tab 4 anda telah berada dalam syarat seperti baru pertama kali anda membeli, bila sebelumnya Samsung Galaxy Tab 4 anda terkunci sekarang tentunya sudah nir lagi, sangat gampang bukan buat melakukan Reset atau factory reset di Samsung Galaxy Tab.
Cara Reset Samsung Galaxy Tab 4 Terbaru 2019Reset SAMSUNG Galaxy Tab 4 bertujuan buat memperbaiki kesalahan di samsung galaxy Tab 4 hank atau nir merespon, nir bisa masuk ke pilihan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats