Cara Reset Samsung Galaxy young S5360 Bootloop Terbaru 2019

Apabila anda pengguna Samsung Galaxy young S5360 anda mengalami bootloop, tentu saja Samsung anda nir bisa digunakan, karna Samsung Galaxy young S5360 dan tidak mampu masuk ke pilihan menu dan pulang lagi ke awal misalnya pertama pada hidupkan, hal tersebut terjadi terus menerus, Pada syarat normal samsung galaxy young S5360 yang nir mengalami bootloop sesudah muncul logo Samsung Galaxy young S5360 akan masuk ke menu home.

Untuk mengatasi Samsung Galaxy young S5360 yg mengalami bootloop sebelum melakukan flashing yaitu menggunakan cara factory reset bisa juga anda lakukan, dalam beberapa kasus bootloop Samsung Galaxy young S5360 setelah melakukan Factory reset pada Recovery Mode, Samsung Galaxy young S5360 pulang normal serta bisa pada pakai.

Cara Reset Samsung Galaxy young S5360 Bootloop
Cara Reset Samsung Galaxy young S5360

Reset Samsung Galaxy young S5360 Bootloop pada Recovery Mode

  1. Matikan Samsung Galaxy young S5360 serta pastikan daya baterai masih mencukupi
  2. Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sehabis logo samsung galaxy young muncul, lepaskan tombol power saja, tombol Home + Volume Up dalam syarat ditekan dan tunggu Samsung Galaxy young S5360 sampai masuk ke pilihan menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi pilihan gunakan tombol Home
  3. Tekan tombol Volume Down kebawah sampai di Wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol Home buat konfirmasi.
  4. Tekan tombol volume down kebawah hingga pada yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol Home buat konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa ketika Samsung Galaxy young S5360 melakukan Restart.

Sekianlah cara Reset Samsung Galaxy young S5360 yang mengalami Bootloop, jika cara ini nir berhasil anda harus melakukan flash firmware Samsung Galaxy young S5360 , Link cara Flash Samsung Galaxy young S5360.
Cara Reset Samsung Galaxy young S5360 Bootloop Terbaru 2019Apabila anda pengguna Samsung Galaxy young S5360 anda mengalami bootloop, tentu saja Samsung anda nir bisa digunakan, karna Samsung Galaxy ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats