Cara Reset Xiaomi Redmi Note 3 Lupa Pola & Sandi Terbaru 2019

Cara hard reset Xiaomi Redmi Note tiga yg kami share dalam posting kali ini merupakan cara hard reset Xiaomi Redmi Note tiga  yang bisa digunanakn buat atasi banyak sekali pertarungan perangkat lunak yang disebabkan kesalahan disaat penggunaan Xiaomi Redmi Note tiga, Beberapa pertarungan aplikasi tadi antara lain dapat digunakan buat atasi Xiaomi Redmi Note 3 lupa pola kunci, Xiaomi Redmi Note 3 lupa sandi maupun Xiaomi Redmi Note tiga  lupa PIN.
Proses hard reset ini merupakan cara buat memulihkan Xiaomi Redmi Note tiga ke setelan pabrik atau untuk memulihkan setelan dan data Xiaomi Redmi Note 3 seperti baru pertama kali dipakai, Tujuan hard reset Xiaomi Redmi Note tiga sama dengan cara reset pada umumnya pada Android yg dilakukan dengan cara wupe data factory reset.
Akan tetapi karna menu recovery mode di Xiaomi Redmi Note tiga tidak meiliki pilihan buat melakukan wipe data factory reset langsung berdasarkan menu recovery yang berada di perangkat Xiaomi Redmi Note tiga, Untuk dapat melakukan hard reset Xiaomi Redmi Note tiga Anda wajib memakai aplikasi Millet assistant. Berdasarkan Millet assistant inlah nantinya kita bisa melakukan wipe data Xiaomi Redmi Note tiga.
Sebelum melakukan hard reset Xiaomi Redmi Note tiga, Anda harus mempersiapkan beberapa aplikasi pendukung yg akan digunakan buat melakukan reset Xiaomi Redmi Note 3, Software yang digunkan buat melakukan reset Xiaomi Redmi Note tiga yaitu Millet assistant serta ADB USB driver, Anda download Millet assistant serta ADB USB driver di link download dibawah ini.
Bahan yang digunakan
  1. Millet assistant v2.3.0.9091  (Instalnya secara online, Komputer wajib terhubung ke internet disaat mengainstal Millet assistant)
  2. USB ADB Driver

Cara hard reset Xiaomi Redmi Note 3
  • Download dan iinstal ke 2 bahan yg diharapkan untk hard reset Xiaomi Redmi Note tiga diatas seperti Millet assistant dan USB ADB Driver
  • Selanjutnya buka atau jalankan Millet assistant, Mengingat Millet assistant pada bahasa China, Sebaiknya Anda ikuti instruksi dari kami dan kami kan memberikan tutorial yg lengkap cara wipe data Xiaomi Redmi Note tiga ini supaya Anda bisa menggunakan mudah mengikutinya.

redmi Note 3 wipe data

  • Masuk ke recovery Xiaomi Redmi Note tiga dengan cara tekan serta tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke PCBA Test Xiaomi Redmi Note 3.
  • Setelah berada di PCBA Test Xiaomi Redmi Note 3 pilih recovery.
  • Tampilan layar Xiaomi Redmi Note tiga akan ada logo handphone MI serta USB pcsuit.mi.com
  • Sambungkan Xiaomi Redmi Note tiga ke personal komputer menggunakan kabel USB
  • Jika USB Driver Xiaomi Redmi Note tiga telah terinstal oleh personal komputer , Akan ada notifikasi rolex global recovery seperti gambar dibawah ini, dari menu inilah kita akan melakukan hard reset Xiaomi Redmi Note tiga.

redmi Note 3 wipe data

  • Selanjutnya pilih Klik menu No tiga menurut atas atau No 2 menurut bawah buat melakukan reset Xiaomi Redmi Note 3, Silahkan lihat pada gambar dibawah ini.

redmi Note 3 wipe data

  • Akan ada lagi notifikasi konfirmasi misalnya dalam gambar dibawah ini, Silahkan pilih OK pada kotak yang kami lingkari merah misalnya gambar dibawah ini, Jika Anda perhatikan pada Xiaomi Redmi Note tiga akan melakukan reset.

redmi Note 3 wipe data

  • Selanjutnya pilih lagi pilihan No 4 atau No 1 berdasarkan bawah, Untuk melakukan restart Xiaomi Redmi Note tiga.

redmi Note 3 wipe data

  • Tunggu proses restart Xiaomi Redmi Note 3 hingga terselesaikan,
  • Proses restart Xiaomi Redmi Note tiga memerlukan ketika beberapa mnt, Silahkan tunggu hingga terselesaikan sampai Xiaomi Redmi Note tiga nyala dengan sendirinya serta Xiaomi Redmi Note 3  kembali bisa dipakai.
  • Selanjutnya silahkan lakukan setelan awal penggunaan Xiaomi RedmiNote 3
  • Selesai.

Video cara reset  Xiaomi Redmi memakai Millet assistant bisa Anda lihat dibawah ini,

Sumber video : //youtu.be/r8YaZHaYnUw
Proses booting pertama setelah melakukan reset data Xiaomi Redmi Note 3 memerlukan saat cukup lama dibandingkan dengan Android lainnya, Silahkan tunggu pproses tersebut hingga terselesaikan, Jika proses booting sudah terselesaikan redmi Note 3 akan masuk ke pilihan menu awal penggunaan Redmi Note tiga misalnya pemilihan bahasa yang akan digunakan pada Xiaomi Redmi dan lain sebagainya.
Sekianlah cara reset Xiaomi Redmi Note 3 yg bisa kami share buat Anda pengguna yg mengalami permasalahan seperti Xiaomi Redmi Note tiga  lupa pola kunci, Xiaomi Redmi Note tiga  lupa sandi dan Xiaomi Redmi Note 3  lupa kode keamanan.
Cara Reset Xiaomi Redmi Note 3 Lupa Pola & Sandi Terbaru 2019Cara hard reset Xiaomi Redmi Note tiga yg kami share dalam posting kali ini merupakan cara hard reset Xiaomi Redmi Note tiga  yang bisa dig...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats