Cara Root Samsung Galaxy Young GTS5360 Terbaru 2019

Root adalah sebuah system akun yang memungkinkan pengguna dapat mengatur, menghapus dan menambah sesuatu pada system Android, Jadi Fungsi root Android merupakan buat memberi hak penuh kepada pengguna Android buat dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root,pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi arsip-arsip atau data-data yg terletak pada sistem Android yang jika pada keadaan standar atau belum root arsip-file tersebut nir dapat di akses. Jika dianalogikan sistem operasi personal komputer Windows, fungsi root Android merupakan menaruh hak penuh administrator kepada penggunanya.
Root Samsung Galaxy Young GT-S5360
Root Samsung Galaxy Young GT-S5360

Berikut Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young:

  • Siapkan Samsung Galaxy Young anda, pastikan baterai terisi penuh atau setidaknya 50persen 
  • File Root GT-S5360 
  • Letakkan arsip update.zip tersebut pada Sekolah Dasar Card, letakkan pada luar saja jangan pada dalam folder biar gampang ketika proses root nanti.
  • Matikan Ponsel anda
  • Masuk ke android recovery mode dengan cara menekan tombol Home + Power + Volume Up secara bersamaan selama beberapa dtk pada ketika ponsel dalam keadaan mati
  • Jika sudah masuk ke recovery mode pilih Apply update from sd card. Gunakan volume up untuk mengarahkan ke atas, volume down ke bawah, dan home buat memilih.
Root Samsung Galaxy Young GT-S5360
Root Samsung Galaxy Young
  • Pilih file yang bernama RootGT-S5360.zip yg telah anda letakkan di sd card tersebut. 8. Tunggu hinggga proses selasai kemudian pilih Reboot system now.
  • Lihat apakah sudah terdapat aplikasi Superuser, jikalau ada berarti anda telah berhasil melakukan root pada samsung galaxy young anda, selamat mencoba.
Sekianlah carta Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 yang bisa anda terapkan jika anda ingin melakukan root pada samsung galaxy young. Semoga bermanfaat...
Cara Root Samsung Galaxy Young GTS5360 Terbaru 2019Root adalah sebuah system akun yang memungkinkan pengguna dapat mengatur, menghapus dan menambah sesuatu pada system Android, Jadi Fungsi ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats