Cara Screenshot Advan S5F Terbaru 2019

Screenshot adalah merogoh gambar pada tampilan layar sebuah perangkat, pada kali ini kami ingin share cara screenshot Advan S5F atau merogoh gambar tampilan dilayar Advan S5F, cara ini sangat sederhana dan nir membutuhkan aplikasi tambahan. Buat Anda pengguna Advan S5F, Dibawah ini dapat Anda baca selengkapnya cara screenshot Advan S5F dibawah ini.
Cara Screenshot Advan S5F
Cara screenshot Advan S5F dapat dilakukan menggunakan cara tekan serta tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan, apabila Anda berhasil mengambil screenshot pada Advan S5F akan terdengan bunyi seperti bidikan kamera, Hasil screenshot Advan S5F otomatis akan tersimpan di memori internal > Pictures > Screenshot serta bisa jua ditinjau pribadi menurut Galeri photo.
Hasil screenshot telah bisa digunkan buat aneka macam keperluan mulai berdasarkan melengkapi sebuah tutorial tentang Advan S5F juga hanya buat share aktivitas yang sedang Anda lakukan pada Advan S5F.di media sosial.
Cara Screenshot Advan S5F Terbaru 2019Screenshot adalah merogoh gambar pada tampilan layar sebuah perangkat, pada kali ini kami ingin share cara screenshot Advan S5F atau merogo...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats