Cara Screenshot Advan S5L Terbaru 2019

Cara screenshot Advan S5L atau merogoh gambar dalam tampilan layar Advan S5L bisa dilakukan menggunakan menekan tombola kombinasi, Jadi Anda tidak wajib mencari dan mendownload pelaksanaan khusus yg bermanfaat untuk mengambil screenshot pada Advan S5L, Karna Anda dapat secara eksklusif mengambil screenshot Advan S5L dengan menekan tombol kombinasi Volume dan Tombol power.
Cara Screenshot Advan S5L
Hasil Screenshot Advan S5L
Buat Anda pengguna Advan S5L yang ingin merogoh screenshot Advan S5L, Silahkan baca selengkapnya cara screenshot Advan S5L.
Cara screenshot Advan S5L
  1. Tentukan gambar pada layar Advan S5L yang ingin diambil screenshotnya
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power ON/OFF secara bersamaan.
  3. Jika Anda berhasil akan ada notifikasi menyimpan tangkapan layar serta Anda bisa melihat hasil screenshot Advan S5L yg tersimpan di memori perangkat Advan S5L > Pictures > Screenshot atau bisa dicermati menurut galeri photo.

Sekianlah cara screenshot Advan S5L, Buat Anda yg masih mencari cara screenshot Advan S5L tentunya sekarang telah tau cara menerima screenshot pada Advan S5L, Lihat pula Cara hard reset Advan S5L menurut pilihan menu recovery mode buat mengatasi lupa pola kunci. Selamat mencoba.
Cara Screenshot Advan S5L Terbaru 2019Cara screenshot Advan S5L atau merogoh gambar dalam tampilan layar Advan S5L bisa dilakukan menggunakan menekan tombola kombinasi, Jadi And...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats