Cara Screenshot Advan T1X Pro Terbaru 2019

Buat Anda pengguna Advan T1X Pro yg ingin mengambil screenshot pada Advan T1X Pro Anda dapat mengambil screenshot pada Advan T1X Pro dengan cara menekan tombol volume serta tombol power di Advan T1X Pro, Dengan begitu Anda bisa mengambil screenshot di Advan T1X Pro tanpa harus mengunduh aplikasi spesifik buat mengaambil screenshot pada Advan T1X Pro.
Cara Screenshot Advan T1X Pro
Cara screenshot Advan T1X Pro
Tentukan gambar yg akan diambil screenshotnya, Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume + Power on/off secara bersamaan, Menekan tombol Volume dan power wajib benar-benar secara bersamaan, apabila gagal silahkan ulang lagi.
Jika Anda telah berhasil merogoh screenshot Advan T1X Pro akan terlihat notifikasi menyiman tangkapan layar pada Advan T1X Pro, Hasil screenshot bisa dicermati berdasarkan Menu > Galeri Foto dan bisa pula dipandang berdasarkan Menu > File Manager > Media penyimpanan > Pictures > Screenshot.
Sekarang hasil screensot bisa Anda gunakan buat aneka macam keperluan, Baik itu buat keperluan yang membutuhkan screenshot Advan T1X Pro maupun untuk share aktivitas yg Anda lakukan di Advan T1X Pro pada aneka macam media juga pada media sosial misalnya facebook, dll.
Sekianlah artikel singkat tentang cara screenshot Advan T1X Pro yang bisa Anda gunakan buat aneka macam keperluan, Lihat pula Cara hard reset Advan T1X Pro yg dapat Anda gunakan buat memulihkan Advan T1X Pro lupa pola serta memulihkan Advan T1X Pro ke setelan pabrik. Selamat mencoba.....
Cara Screenshot Advan T1X Pro Terbaru 2019Buat Anda pengguna Advan T1X Pro yg ingin mengambil screenshot pada Advan T1X Pro Anda dapat mengambil screenshot pada Advan T1X Pro dengan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats