Cara Screenshot Advan T5C Terbaru 2019

Dengan mengambil screenshot di tablet Advan T5C, Anda dapat menggunakannya screenshot tersebut buat berbagai keperluan, Baik itu buat melengkapi sebuah tutorial tentang Advan T5C agar mudah dipahami, Maupun buat mengambil bukti sebuah transaksi yg telah Anda lakukan pada tablet Advan T5C, Anda dapat mengambil bukti sebuah transaksi e-Bangking pada Advan T5C selesainya Anda mengirim uang memakai pelaksanaan e-Bangking di Advan T5C bila suatu ketika diharapkan.
Cara Screenshot Advan T5C
Cara screenshot Advan T5C
Sebelumnya Anda wajib memilih gambar di layar Advan T5C yang akan diambil screenshotnya, Selanjutnya tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan buat merogoh screenshot di Advan T5C, apabila Anda berhasil mengambil screenshot, pada Advan T5C akan timbul notifkasi menyimpan tangkapan layar.
Hasil screenshot bisa ditinjau berdasarkan Menu > Galeri photo dan dapat jua di lihat menurut Menu > File manager > Media penyimpanan > Pictures > Screenshot.
Sekarang Anda sudah bisa memakai screenshot Advan T5C buat aneka macam keperluan, Baik itu hanya sekedar di share pada media sosial mau pun buat keperluan lainnya, Kami selalu memakai screenshot pada Smartphone Android buat melengkapi artikel yg selalu kami bagikan pada flash-reset.blogspot.com.
Sekianlah artikel singkat mengenai cara screenhot Advan T5C yang dapat kami share, Cara screenshot Advan T5C ini hampir sama menggunakan cara screenshot pada Android Advan lainnya, Anda bisa menekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan buat merogoh screenhot pada Advan Vandroid.
Cara Screenshot Advan T5C Terbaru 2019Dengan mengambil screenshot di tablet Advan T5C, Anda dapat menggunakannya screenshot tersebut buat berbagai keperluan, Baik itu buat melen...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats