Cara Screenshot Samsung Galaxy E7 Terbaru 2019

Screenshot merupakan merogoh gambar tampilan layar dalam sebuah perangkat seperti smartphone yang  dapat digunakan buat berbagai keperluan, Pada posting kali ini kami kan menaruh trik cara screenshot Samsung Galaxy E7 tanpa menggunakan pelaksanaan tambahan.
Hard Reset Samsung Galaxy E7
Mengambil screenshot Samsung Galaxy E7 bisa dilakukan tanpa wajib menginstal pelaksanaan spesifik, Cara Screenshot Samsung Galaxy E7 bisa dilakukan dengan menekan tombol kombinasi Home dan Power ON/OFF secara bersamaan hingga terdengan suara seperti bidikan kamera dan dipinggir layar LCD Samsung Galaxy E7 akan terlihat kilatan putih.
Jika Anda berhasil merogoh screenshot layar Samsung Galaxy E7, Hasil screenshot Samsung Galaxy E7 otomatis akan tersimpan di memori internal > Pictures > Screnshots serta bisa juga dipandang eksklusif menurut Galery photo di Samsung Galaxy E7.
Cara Screenshot Samsung Galaxy E7 Terbaru 2019Screenshot merupakan merogoh gambar tampilan layar dalam sebuah perangkat seperti smartphone yang  dapat digunakan buat berbagai keperluan,...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats